Puisi buat Sahabat Sejati

Puisi Sahabat

Puisi Sahabat – Ini merupakan sebuah kata – kata berbentuk sajak tentang hubungan persahabatan sejati yang dikemas kedalam sebuah bentuk syair atau puisi yang tentunya memang dibuat untuk seseorang taman terbaik. Puisi sahabat biasanya menceritakan kisah persahabatan yang sejati baik dikala suka juga duka. Puisi ini juga kadang berisikan sebuah kerinduan yang begitu dalam kepada seorang sahabat.

Puisi sahabat dan persahabatan sejati adalah Syair yang menggambarkan dua sosok insan yang saling berteman sangat akrab yang begitu lama sehingga terjalin sebuah hubungan persahabatan yang digambarkan dalam sebiah bait – bait Puisi Sahabat.

Teman terbaik didunia adalah sahabat. Karena sahabat mampu bersandar disamping kita ketika kita sedang dalam kesusahan. Seorang teman yang mau mengulurkan tangannya dan membangunkan kamu dari keterpurukanmu. Dan teman seperti itu adalah sahabat sejati.

Sosok sahabat lebih dari orang – orang lain disekitar kehidupan kamu. Sahabat selalu mau mendengarkan keluh kesahmu dan tidak memberitahukan kepada yang lain. Sahabat akan siap untuk menolong kamu, merangkul kamu dan melangkah bersama kamu. Dan teman yang seperti itu harus bisa kamu jaga, karena dia adalah sahabat sejati.

Senandung puisi sahabat sejati yang begitu memiliki makna yang mendalam dan sangat menyentuh hati. Untuk menciptakan sebuah hubungan persahabatan yang harmonis, dibutuhkan sebuah ketulusan cinta dan kasih sayang sejati. Dan semuanya ini dapat kamu simak kedalam sebuah puisi rindu sahabat.

Terkadang sebuah puisi sahabat sejati yang beriramakan tentang pertemanan, bisa digunakan sebagai media penghubung untuk mengungkapkan sebuah perasaan sayang untuk diberikan kepada orang tercinta terutama untuk sahabat.

Baca Juga : Kata Kata Keren

Apakah kamu sedang mencari puisi sahabat? Rindu dengan sesosok teman sejati? coba kamu baca – baca puisi pada artikel ini.

Jadi, silahkan kamu simak puisi sahabat favorit kamu disini yang telah aku buatkan secara khusus buat sahabat kamu agar kamu dan dia memiliki hubungan persahabatan yang harmonis.

Daftar Isi:

  1. Puisi Sahabat yang Hilang
  2. Puisi Rindu Sahabat
  3. Puisi Sahabat Sejati

Puisi Sahabat Sejati

Puisi Sahabat Sejati

Puisi Sahabat Sejati – Ini merupakan suatu puisi buat seseorang yang rela melakukan apapun disaat kita tidak upaya lagi saat kita tertimpa masalah atau sebuah musibah dan seseorang yang mau mendengarkan semua curhatan hati kamu yang tiada lagi dia adalah sahabat terbaik. Seorang sahabat yang mau mengulurkan tangannya untuk teman sejatinya. Dalam syair ini, kamu akan diberikan sebuah gambaran tentang sahabat sejati melalui sebuah puisi sahabat.

Kumpulan Puisi Sahabat Sejati

Puisi sahabat yang hilang merupakan sebuah kalimat yang tesusun kedalam sebuah sajak dalam bentuk bait-bait syair dan dikemas kedalam bentuk puisi sahabat sejati.

Puisi rindu sahabat- Syair indah yang menggambarkan sebuah kesetiaan seorang sahabat kepada teman karibnya.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari puisi sahabat sejati:

Dia Sahabat Sejatiku

Dia...

Yang mampu mengulurkan tangannya untuk mebangkitkanku

Yang selalu terus mendukungku

Yang mendekapku saat dunia menghindariku

Dia...

Orang yang paling mengerti perasaanku

Orang yang sangat peduli kelemahanku

Orang yang sungguh memperhatikan keadaanku

Dia...

Teman pelipur laraku

Teman terbaik dalam hidupku

Dia sahabat sejatiku

Karya : Arif

Judul : Puisi Sahabat Sejati

Puisi Sahabat yang Hilang

Puisi Sahabat Yang Hilang

Puisi Rindu Sahabat merupakan seuntai Puisi sahabat sejati yang menceritakan sesosok sahabat yang telah pergi. Syair puisi yang menggambarkan seorang sahabat yang hilang entah kemana.

Puisi sahabat yang sudah hilang dan pergi untuk selamanya. Dia meninggalkan temannya untuk selamanya.

Kumpulan Puisi Sahabat yang Hilang

Puisi sahabat yang hilang. Puisi tentang seorang sahabat yang hilang, sesosok sahabat yang telah meninggal dunia. Teman sijati yang telah pergi dan meninggalkan temannya untuk selamanya.

Puisi Sahabat yang Hilang merupakan suatu sajak yang menceritakan sesosok sahabat yang telah pergi dan hilang yang dikemas kedalam sebuah syair bait – bait puisi sahabat sejati.

Puisi ini memiliki kisah persahabatan yang begitu pilu dan sedih.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari puisi sahabat yang hilang:

Kehilanganmu Sahabat Sejatiku

Sahabatku...

Lama kunanti canda bersama

Ditempat biasa kita berjumpa

Dirumah pohon itu

Sahabat...

Ingatkah kamu dengan rumah itu

Rumah yang kita bangun bersama

Tempat kita berbagi lara berdua

Kini aku hanya sendiri disini

Aku merasa kehilanganmu

Kehilangan canda tawa bersamamu

Disini,, dirumah pohon ini

Teringat dikala hujan saat itu

Kita mengukir nama kita dipohon ini

Ingatkah kamu sahabatku...

Kuberharap kita jumpa lagi, suatu saat nanti

Karya : Arif

Puisi Rindu Sahabat

Puisi Rindu Sahabat

Puisi untuk Sahabat – Kerinduan akan sesosok sahabat yang telah lama menemani kamu memang pernah aku rasakan dan aku buat sebuah syair dalam bentuk bait Puisi Rindu Sahabat. Seseorang yang biasanya mampir kerumah dan mengajak keluar bersama, bercerita tentang segala hal bersama dan cerita tentang hubungan cintanya masing – masing. Saling curhat dan memberikan sebuah opini, makan bareng dipinggir jalan dan lain sebagainya. Tapi sekarang, dia sudah tidak lagi bersama. Itu dikarenakan jarak kita yang memisahkan. Dan sekarang merasakan rindu yang amat berat kepada sahabat.

Baca Juga : Kata Kata Rindu

Kumpulan Puisi Rindu Sahabat

Puisi rindu sahabat merupakan sebuah syair tentang kerinduan akan sesosok sahabat yang kini berada jauh disana yang dikemas kedalam sebuah Puisi buat Sahabat.

Sebuah puisi sahabat sejati yang menggambarkan sebuah cerita persahabatan sejati yang terpisah jarak dan waktu.

Berikut adalah kumpulan dan contoh puisi rindu sahabat:

Rinduku Padamu Sahabatku

Rinduku...

Menggebu ketika kuingat namamu

Memuncak saat aku melihat wajahmu

Membakar jiwaku ketika mendengar semua nasihatmu

Entah...

Kemana lagi aku melangkah

Kearah mana aku mencarimu

Tanpamu, aku sendiri

Sejujurnya...

Aku tak mampu berjalan sendiri

Aku tak sanggup menahan kesepian ini

Aku merindukanmu sahabat sejatiku

Karya : Arif

Kesimpulan

Tanpa sahabat, kita tak lain hanya seorang diri. Sahabat sejati akan mampu menjadi teman selama hidup kamu. Dia berbeda, dan sangat berbeda dengan teman – teman lain yang kamu miliki.

Tak akan pernah ada seorang teman didunia ini yang mampu mengulurkan tangannya dengan tulus, yang mampu mendengar semua lara hati kamu, yang memerhatikan perasaan kamu, yang memeluk kamu ketika kamu merasa sendiri, yang rela berkorban untuk kepentingan kamu selain seorang sahabat sejati.

Jagalah sahabatmu, peluklah dia selagi kamu bisa memeluknya dan ucapkanlah aku perduli padamu dan aku membutuhkanmu.