Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu – Meinginkan bertemu seseorang tercinta yang kini jauh disana tentu membuat hati ini rindu dan menggebu-gebu kangen ingin bertemu. Setiap orang yang ditinggal jauh terpisah oleh jarak jauh dan lamanya waktu akan merasakan kerinduan yang mendalam. Perpisahan seseorang membuat hati merasa pilu dan menyentuh hati.

Kata kata kangen rindu kepada mereka yang kita cinta sudah sepantasnya kita utarakan melalui sebuah katakata aku sangat merindukanmu. Memang benar,bahwa kerinduan menciptakan rasa keinginan untuk bertemu. Berpisah jauh dengan mereka yang tersayang menyebabkan kesunyian setiap malam. Pikiran kita tertuju pada dia yang paling kita rindukan.

Kata kata rindu memiliki begitu banyak macamnya – Ada kata kata rindu tentang cinta; ada juga kata kata romantis yang mengisyaratkan arti kerinduan yang mendalam. Kata kata cinta tentang kerinduan biasanya sangatlah romantis. Kata kata kangen ini sangat cocok untuk Anda bagikan kepada suami istri, gebetan kekasih mantan dan pacar tercinta. Berbeda dengan kata kata kangen keluarga dirumah. Kata kata rindu orang tua, adik, kakak, keponakan, saudara, teman kerabat dekat, sahabat sejati memiliki makna yang berbeda dibandingan kata kata cinta yang berisikan rindu rasa kangen ingin bertemu.

Baca Juga : Kata Kata Perpisahan

Rasa kangen sangat pantas dituangkan kedalam sebuah tulisan, baik itu melalui sms, whatsapp, instagram, facebook, twitter, surat, email dll. Anda dapat menemukan begitu banyak sekali kata kata rindu di media sosial, surat kabar, acara tv, novel, buku-buku dan yang lain-lain.

Nah, untuk membantu Anda mengutarakan rasa kangen ingin bertemu mereka, saya telah mengumpulkan beberapa kumpulan kata kata cinta dan kata kata romantis yang telah saya rangkum kedalam sebuah kata kata rindu.

Berikut ini adalah daftar isi kata kata rindu:

  1. Kata Kata Rindu
  2. Kata Kata Cinta tentang Rindu
  3. Kata Kata Romantis Rasa Rindu
  4. Caption Kata Kata Kangen
  5. Kata Kata Aku Sangat Rindu
  6. Kata Kata Rindu Ingin Bertemu
  7. Kata Kata Kangen dan Rindu

Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu

Rasa Sakit Kehilangan

"Kehilangan seseorang sakit, tapi yang lebih menyakitkan adalah mengetahui bahwa kaulah alasan mereka pergi."

Keheningan – “Keheningan itu tidak terlalu buruk, sampai aku melihat tanganku dan merasa sedih. Karena jarak di antara jari-jariku berada tepat di tempat jarimu pas. ”

Seperti matahari – "Aku merindukanmu seperti matahari merindukan bunga-bunga, seperti matahari merindukan bunga-bunga di kedalaman musim dingin, alih-alih keindahan untuk mengarahkan cahaya itu, hati mengeras seperti dunia beku yang ketidakhadiranmu telah membuatku diabaikan."

Melawan keinginan – "Setiap hari, aku melawan keinginan untuk mengirim sms atau meneleponmu, mengatakan pada diriku sendiri bahwa jika kamu ingin berbicara denganku, kamu akan melakukannya."

Waktu yang lama – “Selamanya adalah waktu yang lama; tapi aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu. "

Dekat di hati – "Cinta merindukan seseorang setiap kali Anda berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena Anda dekat di dalam hati."

Tidak berarti melupakanmu – “Ketika aku memberitahumu bahwa aku akan merindukanmu, itu tidak berarti aku tidak akan pernah melupakanmu. Itu hanya berarti saya berharap saya tidak harus melakukannya. "

Sedikit rindu – "Aku sedikit merindukanmu, kurasa kau bisa mengatakan, sedikit terlalu banyak, sedikit terlalu sering dan sedikit lagi setiap hari."

Baca Juga : Kata Kata Sedih

Kata Kata Cinta tentang Rindu

Kata Kata Cinta tentang Rindu

Aku Merindukanmu

"Jika kamu ingin tahu betapa aku merindukanmu, cobalah untuk menangkap tetesan hujan, yang kamu tangkap adalah seberapa banyak kamu merindukanku, dan yang lain kamu rindukan adalah betapa aku merindukanmu!"

Memberi tahu orang lain – "Aku merindukanmu. Saya mungkin tidak selalu menunjukkannya, mungkin tidak selalu memberi tahu orang-orang, tetapi di dalam hati saya merindukanmu seperti orang gila. ”

Seribu kata – "Seribu kata tidak bisa mengembalikanmu ... Aku tahu ini karena aku mencoba, tidak juga bisa seribu air mata ... Aku tahu ini karena aku menangis, kau meninggalkan patah hati dan kenangan indah juga ... tapi aku tidak pernah menginginkan kenangan ... aku hanya menginginkanmu. ”

Waktu terasa lambat – "Ketika Anda merindukan seseorang, waktu tampaknya bergerak lebih lambat, dan ketika saya jatuh cinta pada seseorang, waktu tampaknya bergerak lebih cepat."

Mengirim sms – “Ketika aku mengirimimu SMS, itu artinya aku MENCINTAIMU. Ketika saya tidak melakukannya itu berarti saya MENUNGGU Anda merindukanku. Jika saja kamu tahu."

Pura-pura – "Aku pura-pura mengabaikanmu, tapi aku benar-benar merindukanmu."

Memikirkanmu – “Aku punya otak untuk memikirkanmu. Mata untuk melihatmu. Hati untuk mencintaimu. Tangan untuk menghibur Anda. Jari kaki berjalan bersama Anda. Mulut untuk mengatakan saya merindukanmu dan kaki untuk menendangmu, jika kamu tidak merindukanku juga. "

Menyembuhkan luka – "Mereka mengatakan bahwa waktu menyembuhkan semua luka tetapi semua yang dilakukan sejauh ini adalah memberi saya lebih banyak waktu untuk memikirkan betapa aku merindukanmu."

Baca Juga : Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Romantis Rasa Rindu

Kata Kata Romantis Rasa Rindu

Maafkan Aku Karena Aku Merindukanmu

"Maafkan saya. Saya selalu ingin berbicara dengan Anda. Maaf kalau kamu butuh waktu lama untuk menjawab, aku sedih. Maaf jika saya mengatakan hal-hal yang mungkin membuat Anda kesal. Saya minta maaf jika saya dianggap menjengkelkan. Maaf jika Anda tidak ingin berbicara dengan saya sama seperti saya ingin berbicara dengan Anda. Saya minta maaf jika saya memberi tahu Anda tentang drama tidak berguna saya ketika Anda tidak benar-benar peduli. Saya minta maaf jika saya dianggap menempel, tetapi hanya saya yang merindukanmu. ”

Kehilangan akal – “Aku tidak tahu kapan aku kehilangan akal, mungkin ketika aku menjadikanmu milikku, aku tidak tahu kapan aku kehilangan akal, mungkin setiap kali kamu mengatakan itu. Aku merindukanmu. Aku akan merindukanmu"

Aku rindu – “Aku merindukanmu, tetapi aku berusaha untuk tidak peduli. Aku mencintaimu, tapi aku berusaha untuk tidak menunjukkannya. Saya menginginkan Anda, tetapi apa yang dapat saya lakukan ketika Anda bahkan bukan milik saya? ”

Bagian dari cinta – “Kehilangan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu. ”

Hancur tanpamu – "Satu-satunya cara kamu akan menyadari betapa hancurnya aku tanpa kamu ... adalah dengan meletakkan tanganmu di hatiku dan merasakannya tertatih-tatih dalam kesakitan. Aku merindukanmu."

Jiwa kita terhubung – "Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung."

Ketidaksempurnaan – Tidak perlu cinta jika kesempurnaan dimungkinkan. Cinta muncul dari ketidaksempurnaan kita, dari kita yang berbeda dan selalu membutuhkan pengampunan, dorongan dan kehilangan setengah dari diri kita yang kita cari, seperti yang dikatakan mitos Yunani kepada kita, untuk melengkapi diri kita sendiri.

Faktor yang hilang – Cinta adalah faktor yang hilang; ada kurang kasih sayang, kehangatan dalam hubungan; dan karena kita kekurangan cinta itu, kelembutan itu, kemurahan hati itu, kemurahan hati dalam hubungan itu, kita melarikan diri ke dalam aksi massa, yang menghasilkan kebingungan lebih lanjut, kesengsaraan lebih lanjut.

Caption Kata Kata Kangen

Caption Kata Kata Kangen

Biarkan Dia Mengetahuinya

“Hal terburuk yang dapat Anda lakukan jika Anda kehilangan atau membutuhkan seseorang adalah membiarkan mereka mengetahuinya.”

Tepat berada di sampingmu – “Itu cara terburuk untuk merindukan seseorang. Ketika mereka tepat di samping Anda dan Anda tetap merindukan mereka. ”

Pertumbuhan cinta – "Pertumbuhan cinta datang dari tempat yang tidak ada, di mana imajinasi dibiarkan sendiri dan menciptakan Anda menjadi lebih dari kenyataan yang pernah dibiarkan."

Keheningan – "Ada lautan keheningan di antara kita ... dan aku tenggelam di dalamnya."

Terasa rumah sendiri – “Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, ia selalu menemukan jalan pulang kepadamu. ”

Memikirkan dirimu sayang – "Aku memikirkanmu dan betapa kau mencintai keindahan ini, Dan berjalan menyusuri pantai yang panjang sendirian, aku mendengar ombak menerpa guntur yang terukur.

Terasa sakit – “Itu menyakitkan, mencintai seseorang dari jauh. Mengamati dia - dari luar. Unsur-unsur kehidupan yang pernah mereka kenal sebelumnya berkurang menjadi tidak lebih dari sesekali menyebutkan dalam percakapan dan wajah berubah dalam foto ... Mereka ada bagi Anda sekarang sebagai tidak lebih dari bukti hidup bahwa ada sesuatu yang masih dapat melukai Anda ... tanpa kontak sama sekali. "

Hidup dalam hatimu – "Jika kamu tidak bisa memelukku, maka ingatlah ingatanku." Dan jika aku tidak bisa berada dalam hidupmu, maka setidaknya biarkan aku hidup dalam hatimu. "

Baca Juga : Kata Kata Galau

Kata Kata Aku Sangat Rindu

Kata Kata Aku Sangat Rindu

Aku Memikirkanmu

"Tidak, aku tidak merindukanmu ... Tidak dengan cara yang dilewatkan. Tapi aku memikirkanmu. Terkadang dengan cara yang mungkin orang pikirkan tentang sinar matahari musim panas dan di malam musim dingin ... ”

Saling Terhubung – “Aku rindu perasaan terhubung itu. Mengetahui bahwa dia ada di suatu tempat memikirkan saya pada saat yang sama saya memikirkannya. ”

Dalam kegelapan – “Aku pikir mungkin aku akan selalu memegang lilin untukmu - bahkan sampai itu membakar tanganku. Dan ketika cahaya sudah lama berlalu .... Saya akan berada di sana dalam kegelapan memegang apa yang tersisa, cukup sederhana karena saya tidak bisa melepaskannya. ”

Kehilangan seseorang – “Ketika Anda mengalami kehilangan, orang-orang mengatakan Anda akan bergerak melalui 5 tahap kesedihan…. Penolakan, Kemarahan, Tawar-menawar, Depresi, Penerimaan... Apa yang tidak mereka katakan kepada Anda adalah bahwa Anda akan menggilir mereka semua setiap hari. ”

Apa yang ada didalam hati – “Jika Anda mencari kutipan yang mengungkapkan perasaan Anda - Anda tidak akan menemukannya. Anda dapat mempelajari setiap bahasa dan membaca setiap kata yang pernah ditulis - tetapi Anda tidak akan pernah menemukan apa yang ada di hati Anda. Bagaimana bisa kamu, tetapi dia memilikinya. "

Menciptakan jarak – “Henry belajar bahwa waktu terpisah memiliki cara untuk menciptakan jarak - lebih dari gunung dan zona waktu yang memisahkan mereka. Jarak yang sebenarnya, jenis yang membuatmu sakit dan berhenti bertanya-tanya. Kerinduan yang sangat buruk sehingga mulai terasa sangat menyakitkan. ”

Dalam bayanganmu sayang – “Aku mengangkatmu begitu tinggi sehingga setiap orang di bumi sekarang ditakdirkan untuk hidup dalam bayang-bayangmu.”

Anda beruntung – “Sulit ketika kamu merindukan orang. Tetapi Anda tahu jika Anda merindukan mereka, itu berarti Anda beruntung. Itu berarti Anda memiliki seseorang yang istimewa dalam hidup Anda, seseorang yang tidak ada harganya. ”

Kata Kata Rindu Ingin Bertemu

Kata Kata Rindu Ingin Bertemu

Sisa Hidupku Tanpamu

“Sulit bagiku untuk membayangkan sisa hidupku tanpamu. Tapi saya rasa saya tidak perlu membayangkannya ... Saya hanya harus menjalaninya ”

Selamat tinggal – "Terakhir kali aku merasa hidup - aku menatap matamu. Hirup udara Anda…. menyentuh kulitmu ...... Mengucapkan selamat tinggal ....Terakhir kali saya merasa hidup .... Saya sekarat. ”

Bersamamu sayang – "Satu-satunya tempat aku merasa di rumah adalah bersamamu. Tidak ada tempat bagi saya di mana pun lagi ... Saya telah diusir. ”

Sedikit celah – “Seharusnya ada sedikit celah antara Anda dan teman-teman Anda, meskipun Anda akan merindukan persahabatan mereka dan Anda juga akan kehilangan rasa tidak hormat mereka.”

Menangisi kepergianmu – “Ini saat seperti ini…. ketika sudah lebih dari setahun kemudian dan aku masih menangisi kamu bahwa aku ingin menoleh kepadamu dan berkata: Lihat…. Inilah sebabnya saya meminta Anda untuk tidak pernah mencintaiku. ”

Rindu suaramu pujaan hatiku – “Aku merindukan suaramu karena ini adalah simfoni; aroma Anda karena itu adalah harta; senyummu karena itu adalah permata; pelukanmu karena itu adalah mahakarya;"

Menyatukan kita – "Dan mungkin beberapa orang tidak akan pernah mengerti, Sebagian besar perpisahan yang menyatukan kita, dan bertahan dalam ingatan kita selamanya, Bahkan lebih dari pertemuan pertama."

Lebih dari sekedar rasa kangen – “Mungkin saja kita merindukan orang-orang yang kita jaga lebih daripada kita merindukan orang-orang yang merawat kita karena keinginan untuk mencintai dan mencari makna lebih kuat daripada keinginan untuk dicintai.”

Kata Kata Kangen dan Rindu

Kata Kata Kangen dan Rindu

Kesepian dan Kehilangan Seseorang

Ketika kita merindukan seseorang, khususnya seseorang yang menghabiskan banyak waktu dengan kita, merupakan hal yang umum bahwa perasaan kesepian mungkin muncul. Ini normal, manusia adalah makhluk yang berhubungan, dan ikatan antara manusia sering menyebabkan orang untuk mendefinisikan diri mereka sendiri dalam diri orang lain. Jadi ketika orang lain tidak ada di sana, mereka merasa seperti kehilangan bagian dari diri mereka sendiri, dan pada saat-saat seperti itu, kita bisa merasa kesepian.

Perasaan terburuk – ”Kehilangan seseorang dan tidak bisa melihat mereka adalah perasaan terburuk yang pernah ada.”

Itu indah – “Aneh berapa banyak cara untuk merindukan seseorang. Anda merindukan hal-hal yang mereka lakukan dan siapa mereka, tetapi Anda juga merindukan siapa diri Anda. Cara semua yang Anda katakan dan lakukan itu indah atau menghibur atau penting. Betapa pentingnya Anda. ”

Dia tidak disana – "Anda menyadari betapa Anda sangat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin Anda beri tahu adalah satu-satunya orang yang tidak ada di sana."

Kehilangan, kehadiran fisik seseorang – Hubungan berjalan jauh lebih dalam daripada saat-saat yang kita habiskan satu sama lain secara fisik. Jadi bisa menghibur mengetahui bahwa meskipun seseorang tidak ada di sana bersama Anda pada saat itu, sebagian dari mereka masih ada ketika Anda menyimpannya di dalam pikiran Anda.

Bagian dari cinta sejati – “Kehilangan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika Anda tidak pernah berpisah, Anda tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu. ”

Merindukan seseorang dan melepaskan – Sebanyak yang kita coba, kita tidak bisa mengendalikan emosi kita. Terkadang kita perlu menerima kenyataan bahwa kita merindukan seseorang, terlepas dari perasaan bahwa itu tidak nyaman, dan melanjutkan hidup kita. Kita dapat mengalihkan perhatian kita secara singkat, atau bahkan hanya berusaha menghargai kenyataan bahwa kita telah memiliki seseorang dalam hidup kita yang sangat kita lewatkan.

Lamanya waktu berlalu – “Kegembiraan memiliki sesuatu datang dari lamanya waktu yang Anda inginkan, mengharapkannya. Kebahagiaan benar-benar terletak pada harapan. Jadi, begitu Anda mencapainya, itu kehilangan daya tariknya untuk Anda. ”