100 Kata Kata Motivasi dan Menginspirasi Yang Akan Membuat Anda Cinta pada Kehidupan

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi tentu memiliki arti yang begitu banyak dalam berbagai hal dan salah satunya adalah tentang mencintai kehidupan. Setiap orang berjuang. Dan yang paling sulit ditemui disebagian besar waktu hidup.

Kegagalan, kekecewaan, frustrasi, kelelahan ... Semua momen sulit ini bisa mengikis hasrat kita untuk hidup.

Tapi kita hanya hidup SEKALI. Penting untuk mengingatkan diri kita sendiri betapa pun sulitnya hidup ini, kita tidak boleh kehilangan cinta untuk hidup, karena ini memberi kita energi untuk terus bergerak.

Kita mungkin dengan mudah merasa frustrasi dan kehilangan gairah untuk hidup ketika kita menghadapi keadaan yang tidak kita inginkan. Tapi tidak ada hal istimewa yang pernah datang dengan cara yang mudah. Tantangan menyakitkan adalah hadiah terbaik yang dikirim kehidupan kepada kita untuk membuat kita terus berkembang.

Baca Juga : Kata Kata Bijak

Berikut ini adalah 100 kutipan kata kata motivasi dan menginspirasi untuk menyalakan kembali cinta dan semangat Anda seumur hidup. Setiap kali Anda atau orang yang Anda cintai merasa tersesat dalam hidup, lihatlah mereka dan itu bisa menjadi cahaya untuk memandu jalan Anda melewati kegelapan:

1. Mimpi adalah apa yang membuat orang mencintai kehidupan bahkan ketika itu menyakitkan Theodore Zeldin

2. Benar, kita mencintai kehidupan, bukan karena kita terbiasa hidup, tetapi karena kita terbiasa mencintai. Selalu ada beberapa kegilaan dalam cinta, tetapi selalu juga ada beberapa alasan dalam kegilaan. Petrach

3. Terkadang hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup kita menempatkan kita langsung di jalan menuju hal-hal terbaik yang akan terjadi pada kita.

4. Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara. Muhammad Ali

5. Jangan ketinggalan sesuatu yang bisa menjadi hebat hanya karena itu bisa juga sulit.

6. Meskipun tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal baru ... Siapa pun dapat memulai kembali dan membuat akhir baru. - Chico Xavier

7. Jangan berduka. Apa pun yang hilang dari Anda muncul dalam bentuk lain. Rumi

8. Alih-alih mengkhawatirkan apa yang tidak dapat Anda kendalikan, alihkan energi Anda ke apa yang dapat Anda ciptakan. Roy T. Bennett

9. Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara. Muhammad Ali

10. Hidup adalah tentang menerima tantangan di sepanjang jalan, memilih untuk terus bergerak maju, dan menikmati perjalanan. - Roy T. Bennett

11. Beberapa jalan yang indah tidak dapat ditemukan tanpa tersesat. Erol Ozan

12. Semakin sulit kemenangan, semakin besar kebahagiaan dalam menang. Pele

13. Tidak apa-apa untuk takut. Tetapi Anda harus keluar dari sana, membuka diri, mencintai, membuat kesalahan, belajar, menjadi lebih kuat. Dan mulai dari awal lagi.

14. Tidak peduli siapa yang mencoba mengajari Anda tentang kehidupan, Anda tidak akan memahaminya sampai Anda melakukannya sendiri.

15. Kadang-kadang, hal terbesar yang bisa diperoleh dari semua kerja kerasmu bukanlah apa yang kamu dapatkan untuk itu, tetapi menjadi apa kamu untuk itu. -Steve Maraboli

16. Saya bukan seseorang yang malu dengan masa lalu saya. Saya sebenarnya sangat bangga. Saya tahu saya melakukan banyak kesalahan, tetapi pada gilirannya, itu adalah pelajaran hidup saya. --Rew Barrymore

17. Kesalahan adalah bukti bahwa Anda mencoba.

18. Kesalahan adalah bagian dari menjadi manusia. Hargailah kesalahan Anda apa adanya: pelajaran hidup yang berharga yang hanya bisa dipelajari dengan cara yang sulit. Al Franken

19. Saya mengambil semua pelajaran hidup saya, yang beberapa orang mungkin sebut 'kesalahan', dan menerapkannya pada masa depan saya sehingga saya terus tumbuh. Kimberly Caldwell

20. Dalam hidupku, aku sudah hidup, aku sudah mencintai, aku sudah kalah, aku sudah merindukan, aku sudah terluka, aku sudah percaya, aku telah membuat kesalahan, tapi yang paling penting, aku Saya sudah belajar.

Kecantikan Ada Dalam Hal-Hal Terkecil

Gairah hidup tidak selalu datang ketika kita membuat prestasi besar. Tapi itu pasti datang ketika kita tahu bagaimana melihat keindahan dalam hal-hal terkecil bahkan di keadaan aktivitas kesibuan sehari-hari.

21. Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang melihatnya. Confucius

22. Hidup ini penuh dengan keindahan. Perhatikan itu. Perhatikan lebah kecil, anak kecil, dan wajah-wajah yang tersenyum. Cium hujan, dan rasakan angin. Jalani hidup Anda hingga potensi penuh, dan perjuangkan impian Anda. Ashley Smith

23. Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata yang baik, telinga yang mendengarkan, pujian yang jujur, atau tindakan kepedulian terkecil, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan.

24. Ada harapan dan semacam keindahan di suatu tempat, jika Anda mencarinya. - HR Giger

25. Berbahagialah mereka yang mengambil kehidupan dari hari ke hari, dan mengeluh sangat sedikit, dan berterima kasih atas hal-hal kecil dalam hidup,

26. Hal-hal terbaik dan terindah dalam kata tidak dapat dilihat atau pernah disentuh. Mereka harus dirasakan dengan hati. Helen Keller

27. Jatuh cinta dengan hidupmu. Setiap menitnya. Jack Kerouac

28. Ada keindahan di mana-mana. Ada hal-hal menakjubkan yang terjadi di mana-mana, Anda hanya harus dapat membuka mata dan menyaksikannya. Beberapa hari, itu lebih sulit daripada yang lain. Sarah McLachian

29. Nikmati hal-hal kecil, untuk satu hari Anda mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu adalah hal-hal besar

30. Hal-hal kecil, buat hari-hari besar. - Isabel Marant

31. Ketika Anda melatih mata Anda untuk melihat keajaiban dan keajaiban dalam hal-hal kecil, Anda membuka pintu bagi seluruh hidup Anda untuk bergeser. - Carol Woodliff

32. Terkadang hal-hal terkecil mengambil ruang terbanyak di hati kita

33. Hargai setiap momen kecil yang indah dalam setiap hari dalam hidup Anda. Cobalah dan Anda akan melihat dunia dari perspektif lain. Thea Kristine May

34. Marilah kita menjadi hidup dengan kemegahan yang ada di sekitar kita, dan melihat keindahan dalam hal-hal biasa. - Thomas Merton

35. Dalam persahabatan yang manis biarkan ada tawa, dan berbagi kesenangan. Karena dalam embun hal-hal kecil, hati menemukan pagi hari dan disegarkan kembali. Khalil Gibran

36. Melihat hal-hal kecil yang tidak diperhatikan orang lain

37. Hal-hal kecil yang paling berarti.

38. Kebahagiaan sempurna adalah matahari terbenam yang indah, cekikikan cucu, salju pertama. Hal-hal kecillah yang membuat momen bahagia, bukan peristiwa besar. Joy datang dalam tegukan, bukan tegukan. Sharon Draper

39. Hal-hal sederhana juga merupakan hal yang paling luar biasa, dan hanya orang bijak yang dapat melihatnya. Paulo Coelho

40. Ada keindahan besar dalam hal-hal kecil. Mehmet Murat Lldan

41. Hidup adalah serangkaian ribuan mukjizat kecil. Perhatikan mereka.

Hidup Adalah Perjalanan Penemuan Diri

Hidup sebenarnya menyenangkan jika kita memanfaatkan setiap saat untuk mengetahui lebih banyak tentang diri kita dan mencapai apa yang kita impikan.

42. Aku tahu itu klise untuk mengatakan, 'Ketika kamu melakukan sesuatu yang kamu cintai kamu tidak pernah bekerja sehari dalam hidupmu.' Tetapi itu benar: Ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai, hidup menjadi sedikit lebih mudah dan menyenangkan. Jadi saya hanya ingin orang mengikuti impian mereka. Tika Sumpter

43. Keindahan hidup adalah, sementara kita tidak dapat membatalkan apa yang dilakukan, kita dapat melihatnya, memahaminya, belajar darinya dan berubah sehingga setiap momen baru dihabiskan bukan dalam penyesalan, rasa bersalah, ketakutan atau kemarahan tetapi dalam kebijaksanaan, pengertian dan cinta. Jennifer Edwards

44. Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. George Bernard Shaw

45. Mungkin itu tidak akan berhasil. Tapi mungkin melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik yang pernah ada.

46. ​​Petualangan terbesar yang bisa Anda lakukan untuk menjalani kehidupan impian Anda. Oprah Winfrey

47. Hidupmu sebagai guru dimulai pada hari kamu menyadari bahwa kamu selalu belajar. Robert John Meechan

48. Jangan biarkan menunggu menjadi kebiasaan. Hidupkan impian Anda dan ambil risiko. Hidup sedang terjadi sekarang.

49. Rahasia menjadi bahagia adalah menerima di mana Anda berada dalam hidup dan memanfaatkan semaksimal mungkin setiap hari.

50. Jangan didorong oleh rasa takut di pikiranmu. Dipimpin oleh impian di hatimu. Roy T. Bennett

51. Beranilah untuk menjalani kehidupan impian Anda sesuai dengan visi dan tujuan Anda alih-alih harapan dan pendapat orang lain. Roy T. Bennett

52. Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang; dan melakukannya dengan hasrat, belas kasih, humor, dan gaya tertentu. Maya Angelou

53. Jika ada hal-hal yang tidak Anda sukai di dunia yang Anda geluti , buatlah hidup Anda sendiri berbeda. Dave Thomas

54. Dalam jangka panjang, kita membentuk hidup kita, dan kita membentuk diri kita sendiri. Prosesnya tidak pernah berakhir sampai kita mati. Eleanor Roosevelt

55. Semakin tua saya, semakin saya sadar bahwa saya hanya membutuhkan hal-hal sederhana dalam hidup: rumah yang nyaman, makanan enak di atas meja dan dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai.

56. Aku mengerti diriku hanya setelah aku menghancurkan diriku sendiri. Dan hanya dalam proses memperbaiki diri saya, saya tahu siapa saya sebenarnya. --Ada Andria Zabala

57. Saya dalam perjalanan yang luar biasa. Saya menemukan diri saya sendiri, diri saya yang sebenarnya. - Karen Hackel

58. Kita harus bertualang untuk mengetahui di mana kita sebenarnya berada.

59. Dan kamu? Kapan Anda akan memulai perjalanan panjang itu ke dalam diri Anda sendiri? Jalaluddin Rumi

60. Tidak ada perjalanan yang lebih besar daripada yang harus Anda ambil untuk menemukan semua misteri yang ada di dalam diri Anda.-Michelle Sandlin

Lihat Dunia Melalui Mata Apresiasi

Selalu menghargai dan merasakan rasa terima kasih untuk hal-hal di sekitar kita, maka cinta untuk kehidupan akan datang kepada kita.

61. Aku telah menemukan bahwa jika kamu mencintai hidup, hidup akan mencintaimu kembali. Arthur Rubinstein

62. Saya cenderung mengatakan bahwa iman adalah percaya pada kehidupan, dan ketika saya mencintai kehidupan, saya berusaha melakukan yang terbaik dengannya, menjadikannya setenang dan seteria mungkin. Sandrine Bonnaire

63. Kita hidup di dunia yang indah yang penuh dengan keindahan, pesona dan petualangan. Tidak ada akhir dari petualangan yang bisa kita miliki jika saja kita mencarinya dengan mata terbuka. Jawaharlal Nehru

64. Karena ketika Anda berhenti dan melihat-lihat kehidupan ini sangat luar biasa.

65. Ketika kamu menyukai apa yang kamu miliki, kamu memiliki semua yang kamu butuhkan.

66. Saya memiliki saat-saat di mana saya merindukan diri lama saya. Tapi saya pikir siapa pun bisa terjebak dalam apa yang dulu kita miliki. Tetapi pada saat yang sama, kita dapat memilih untuk fokus pada keindahan sekarang. Steve Gleason

67. Hal-hal indah jika kamu menyukainya. Jean Anouilh

68. Misi saya: menjadi begitu sibuk mencintai hidup saya sehingga saya tidak punya waktu untuk membenci, menyesal, khawatir, resah, atau takut.

69. Bersukacita dalam hidup adalah kosmetik terbaik wanita. Rosalind Russell

70. Cintai kehidupan yang kamu jalani. Jalani hidup yang kamu cintai. Bob Marley

71. Tampaknya bagi saya bahwa dunia alami adalah sumber kesenangan terbesar; sumber terbesar keindahan visual; sumber terbesar minat intelektual. Itu adalah sumber terbesar dari begitu banyak hal dalam kehidupan yang membuat hidup ini layak dijalani. - David Attenborough

72. Berbahagialah untuk saat ini. Momen ini adalah hidupmu. Omar Khayyam

73. Semakin Anda memuji dan merayakan hidup Anda, semakin banyak yang ada dalam hidup untuk dirayakan. Oprah Winfrey

74. Tidak ada waktu untuk bosan di dunia seindah ini.

75. Orang-orang yang menemukan keindahan di seluruh alam akan menemukan diri mereka menyatu dengan rahasia kehidupan itu sendiri. -L. Wolfe Gilbert

76. Kamu tidak bisa memiliki kehidupan yang indah jika kamu selalu fokus pada keburukan pada orang lain. Debasish Mridha

77. Hari ini, aku harus melupakan apa yang hilang, menghargai apa yang masih tersisa dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

78. Selalu mencari kecantikan untuk menciptakan yang indah.Debasish Mridha

79. Berbahagialah dengan hidupmu sendiri dan kamu akan kagum pada betapa jauh lebih indah dari itu. TemitOpe Ibrahim

80. Hidup selalu lebih indah dan layak dijalani ketika Anda mampu menikmati keindahan alam. Munia Khan

Hidup ini Singkat, Jadi Setiap Detik Berharga Bagi Anda

Ketika kita benar-benar menyadari hidup ini singkat, kita tidak akan menyia-nyiakan satu detik pun untuk menjalani kehidupan yang tidak bahagia atau tidak berarti.

81. Jika kamu mencintai kehidupan, jangan buang waktu, karena waktu adalah kehidupan yang terdiri dari apa. - Bruce Lee

82. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya rasakan dan hari ini saya memilih kebahagiaan.

83. Jika aku lebih memikirkan kematian daripada orang lain, itu mungkin karena aku lebih mencintai hidup daripada mereka. Angelina Jolie

84. Jalani kehidupan semaksimal mungkin, dan fokuslah pada yang positif. Matt Cameron

85. Hargai kehidupan saat itu terjadi. Beberapa saat akan segera berlalu dan Anda akan berharap telah lebih menghargainya.

86. Hidup ini singkat, dan terserah padamu untuk membuatnya manis. Sarah Louise Delany

87. Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan menjalani hidup orang lain. Steve Jobs

88. Hidup adalah harta terbesarmu. Bersenang senang lah. Jika Anda lupa, itu akan segera hilang, tidak pernah kembali.

89. Hormat satu sama lain dalam pengakuan bahwa kita tidak tahu berapa lama kita akan memiliki satu sama lain. - Yosua L. Liebman

90. Kamu bisa mendapatkan banyak hal kembali, tetapi kamu tidak bisa mendapatkan waktu kembali. Anda tidak bisa mendapatkan kehidupan kembali. Waktu sangat berharga. Jangan sia-siakan. Buat ini berarti.

91. Kita memiliki satu kehidupan dan kita harus menghargainya dan menjadikannya yang terbaik yang kita bisa. David Morrissey

92. Setelah kamu menangis dan berduka atas kehilangan fisikmu, hargailah fungsi dan kehidupan yang tersisa. Morrie Schwartz

93. Hidup ini singkat dan kamu harus mendapatkan yang terbaik darinya. Gwen Stefani

94. Tiga hal yang tidak bisa kamu pulihkan dalam hidup: saat setelah itu terlewatkan, kata setelah itu dikatakan, dan waktu setelah itu sia-sia.

95. Waktu panjang tetapi hidup ini singkat. Stevie Wonder

96. Setiap pagi ketika aku membuka mata, aku berkata pada diriku sendiri; Saya, bukan acara, memiliki kekuatan untuk membuat saya bahagia atau tidak bahagia hari ini. Saya bisa memilih yang mana. Kemarin sudah mati, besok belum tiba. Saya hanya punya satu hari, hari ini, dan saya akan bahagia karenanya. - Groucho Marx

97. Ada dua hal yang harus dibidik dalam hidup: pertama, untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan; dan setelah itu, untuk menikmatinya. Hanya umat manusia yang paling bijaksana yang mencapai yang kedua. --Logan Pearsall Smith

98. Tertawalah ketika kamu bisa, minta maaf kapan kamu harus, dan lepaskan apa yang kamu tidak bisa ubah. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan tidak berbahagia.

99. Saya merasa hidup ini singkat, jadi kita harus disiplin, tetapi pada saat yang sama kita harus bersenang-senang. Wyclef Jean

100. Hidup ini singkat, waktu cepat, tidak ada ulangan, tidak ada mundur, jadi nikmatilah setiap saat

Baca Juga : Kata Kata Motivasi