Kata Kata Motivasi Penyemangat Kehidupan

Kata Kata Motivasi

Kata kata bijak tentu bisa dijadikan sebagai motivasi yang membuat seseorang menjadi lebih semangat. Kata Kata Bijak motivasi bisa dijadikan sebagai motivator kehidupan. Motivasi hidup tentu bisa datang dari berbagai hal. Penyemangat jiwa bisa muncul dan tumbuh melalui pengembangan dan pelatihan diri. Tentunya dengan rasa keinginan yang tinggi dan ketekunan meraih impian dan kebahagiaan.

Didalam kehidupan terkadang perjalanan tidak selalu berjalan dengan apa yang kita harapkan. Banyak jalan penuh lika–liku yang harus dihadapi. Tentu setiap manusia memiliki perjalanan hidup yang berbeda. Ada kala bahagia dan sedih, suka duka silih berganti. Itulah kehidupan.

Apabila Anda sedang berada dalam fase tidak baik dalam kehidupan Anda, dimana semua tidak berjalan seperti yang Anda impikan, Anda benar–benar berada dalam fase sedih, terpuruk, merasa dunia ini tidak adil: Anda harus bangkit. Tetapi apa yang bisa memberikan Anda semangat?

Rasa percaya diri dan semangat hanya bisa Anda ciptakan sendiri. Ini dikarenakan semuanya datang dari dalam diri masing-masing. Tapi, ada sebuah hal yang dapat memberikan Anda sebuah dorongan motivasi salah satunya adalah kata kata bijak.

Kata-kata bijak adalah sebuah nasehat dari orang–orang hebat yang memiliki sisi positif baik itu dari para tokoh ulama yang terkenal sampai tokoh sejarawan dan tokoh motivator. Didalam kata kata bijak biasanya berisikan kalimat atau ungkapan yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada setiap pembacanya. Kata – kata motivasi dapat Anda temukan diberbagai media seperti radio, acara televisi, buku, majalan, koran dan lain-lain.

Kata kata motivasi ini dimaksudkan sebagai pemberi semangat dan juga nasehat – nasehat positif yang dikemas kedalam sebuah kutipan kata – kata inspirasi.

Daftar Isi:

Kata Kata Motivasi

Ciptakanlah Perubahan

"Ketika kamu melakukan apa yang selalu kamu lakukan, kamu akan mendapatkan apa yang selalu kamu dapatkan. Ini adalah pilihan. Jika Anda tidak bertanggung jawab atas hidup Anda dan cukup berani mengambil risiko, maka tidak ada yang akan berubah. Setiap orang mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan."

Hal-hal tidak terjadi begitu saja. Segala sesuatu diciptakan. Mereka yang selalu menunggu hal-hal yang muncul biasanya menunggu lama. Hanya nasib Anda sendiri yang ada di tangan Anda. Untuk mengarahkannya ke arah yang benar, Anda harus bertanggung jawab untuk itu.

Tidak peduli berapa usia Anda, apa yang telah Anda pelajari atau apa yang harus Anda lakukan - Anda dapat mengubah hidup Anda kapan saja. Jangan berduka atas masa lalu, jangan selalu memikirkan masa depan, tetapi hiduplah di sini dan sekarang. Hari ini adalah hari yang baik untuk perubahan.

"Menumpulkan rasa sakit untuk sementara waktu hanya memperburuk ketika Anda akhirnya merasakannya. Jika Anda meyakinkan diri sendiri setiap hari bahwa situasi yang tidak memuaskan tidak terlalu buruk, Anda akan bangun di masa yang akan datang dan melihat ke belakang dengan sedih.

Kita sering memulai perubahan kritis dalam hidup kita ketika kita berada di ambang keputusasaan atau terinspirasi oleh lingkungan kita. Bersikaplah proaktif dan mencari inspirasi daripada menunggu langkah takdir untuk mengubah hidup Anda.

Tidak Ada Kata Terlambat

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi apa yang selalu Anda inginkan. Tidak masalah berapa lama Anda menunda impian Anda atau berapa lama Anda menerima situasi yang tidak memuaskan. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi orang yang selalu Anda inginkan."

Untuk mengubah kehidupan masa depan kita, kita harus meninggalkan rencana kehidupan yang menentukan masa lalu kita. Jaminan menciptakan ketergantungan dan ini mencegah kita membuat rencana kita besok yang lebih fleksibel. Jangan biarkan masa lalu Anda menentukan masa depan Anda.

Anda dapat menyabotase diri sendiri dan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Atau Anda bisa membuang keyakinan Anda yang membatasi keinginan Anda jauh ke laut dan dengan percaya diri menangani berbagai hal. Pada akhirnya, Anda memprogram pikiran Anda tentang apa yang mampu dan apa yang tidak.

Jika itu penting bagimu, kamu akan menemukan jalan. Kalau tidak, Anda akan menemukan alasan. Setiap kali kita menunda atau memindahkan sesuatu, keinginan atau rasa sakit tidak cukup besar. Itu sebabnya kami mencari alasan, bukan solusi.

Manfaatkanlah Waktu dengan Baik

Alasan nomor satu untuk tindakan yang hilang adalah sedikit waktu. Sangat mudah untuk bersembunyi di balik kehidupan yang sibuk daripada menghabiskan waktu kita pada hal-hal yang sangat berarti bagi kita. Jangan membuang waktu Anda dengan hal-hal yang tidak penting, atur ulang prioritas Anda.

Tentu saja baik, jika kita memanfaatkan waktu pada penggunaan yang paling tepat dan benar. Pemenang seringnya dimiliki oleh orang-orang yang pandai menyusun waktu atau bisa dikatakan disiplin waktu.

Kata Kata Motivasi Bahagia

Kebahagiaan Memberi Keagungan

"Motivasi adalah seni untuk membuat orang melakukan apa yang Anda inginkan karena mereka ingin melakukannya. Kesedihan memberi kedalaman. Kebahagiaan memberi ketinggian. Kesedihan memberi akar. Kebahagiaan memberi ranting. Kebahagiaan itu seperti pohon yang masuk ke langit dan kesedihan seperti akar turun ke dalam rahim bumi. Keduanya dibutuhkan, dan semakin tinggi pohonnya, semakin dalam, secara bersamaan. Semakin besar pohon, semakin besar akar pohon. Faktanya, itu selalu proporsional. Itu keseimbangan."

Rahasia menjadi bahagia adalah menerima di mana Anda berada dalam hidup dan memanfaatkan semaksimal mungkin setiap hari.

Karena Kebahagiaan adalah harmoni antara apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan dan apa yang Anda lakukan selaras.

Kata Kata Motivasi Belajar

Belajarlah Untuk Mencintai

Jika Anda ingin bahagia dalam hidup ini, Anda harus belajar untuk mencintai, memaafkan, dan melupakan. Hari ini seorang teman memberitahumu dan besok dia akan memberitahumu hidupnya.

Empati dimulai dengan memahami kehidupan dari sudut pandang orang lain. Tidak ada yang memiliki pengalaman objektif tentang kenyataan. Semuanya melalui prisma pribadi kita sendiri. Karena hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan melawan mereka - itu hanya menciptakan kesedihan. Biarkan kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatu mengalir secara alami ke depan dengan cara apa pun yang mereka suka.

Kata Kata Motivasi Bersyukur

Tetaplah Bersyukur

Jangan merusak apa yang Anda miliki dengan menginginkan yang tidak Anda miliki; ingat bahwa apa yang Anda miliki sekarang adalah satu di antara hal-hal yang hanya Anda harapkan
Epicurus

Anda akan menemui hambatan. Anda akan membuat kesalahan. Bersyukurlah atas keduanya. Rintangan dan kesalahan Anda akan menjadi guru terhebat Anda. Dan satu-satunya cara untuk tidak membuat kesalahan dalam hidup ini adalah tidak melakukan apa-apa, yang merupakan kesalahan terbesar dari semuanya.

Tentu saja, ketika keadaan tidak lagi seperti apa yang Anda harapkan, tetaplah bersyukur. Merasa puas dan cukup atas semua yang telah dimiliki, akan mendekatkan Anda pada titik kebahagiaan paling sempurna.

Jika hati Anda resah, merasa kurang cukup dan iri pada orang lain, cobalah untuk menerima semua nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada Anda.

Kata Kata Motivasi Berpikir Positif

Berpikir Dewasa

Jauhi mereka yang mencoba meminimalkan ambisi Anda. Orang yang berpikiran kecil selalu melakukan itu, tetapi yang sangat besar membuat Anda merasa bahwa Anda juga dapat tumbuh dewasa. - Mark Twain

Tuangkan pikiran besar Anda pada sesuatu yang ingin Anda capai. Ide Anda akan membawa kepada jalan kesuksesan. Anda tak perlu mengaplikasikan pemikiran orang lain pada kehidupan Anda. Ini hidup Anda, jadi besarkanlah ide-ide Anda dan capai sesuatu yang Anda impikan.

Kata Kata Motivasi Cinta

Cintailah Kehidupan

"Kebahagiaan adalah pengalaman mencintai kehidupan. Menjadi bahagia adalah jatuh cinta dengan pengalaman sesaat itu. Dan cinta adalah melihat seseorang atau bahkan sesuatu dan melihat yang terbaik dalam dirinya atau itu. Cinta adalah kebahagiaan dengan apa yang Anda lihat. Jadi, cinta dan kebahagiaan adalah hal yang sama, hanya diungkapkan secara berbeda."

Jika Anda mencintai hidup yang Anda jalani saat ini, hidup akan mencintaimu kembali.

Dengan menjadi begitu sibuk mencintai hidup Anda sendiri, itu membuat Anda tidak punya waktu untuk membenci, menyesal, khawatir, resah, atau takut.

Kata Kata Motivasi Cinta Sejati

Janganlah Egois

Cinta sejati adalah tentang cara Anda memandang seseorang. Jika Anda dapat melangkah keluar dari ego Anda dan melihat nilai dalam diri orang lain dan nilai dalam membangun hubungan dengan memberi dan menerima, maka Anda dapat mengembangkan sikap mental terhadap seseorang yang menghasilkan ikatan cinta yang tidak dapat dihancurkan.

Cinta sejati bukan hanya tentang kesenangan yang Anda miliki. Itu muncul dan merentangkan sayapnya secara bebas hanya jika pasangan berbagi semua pasang surut, memiliki penderitaan dan kegembiraan bersama.

Cinta sejati dalam suatu hubungan melibatkan kekaguman , rasa hormat dan kepedulian terhadap pasangan Anda tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Lebih jauh, cinta sejati tidak melibatkan pelecehan apa pun, baik emosional, mental, maupun fisik. Singkatnya, cinta sejati menempatkan kebutuhan dan kebahagiaan pasangan Anda di atas kebutuhan Anda sendiri.

Kata Kata Motivasi Fokus

Tetapkan Tujuan

Jika Anda ingin bahagia, tetapkan tujuan yang mengendalikan pikiran Anda, membebaskan energi Anda dan menginspirasi harapan Anda.
Andrew Carnegie

Seperti apa yang dikatakan oleh Pablo Picasso, ia berkata: Tujuan kita hanya dapat dicapai melalui wahana rencana , di mana kita harus percaya dengan sungguh-sungguh, dan di atasnya kita harus bertindak dengan penuh semangat. Tidak ada jalan lain menuju kesuksesan..

Tentu saja itu benar, sukses adalah realisasi progresif dari tujuan atau cita-cita yang layak.

Semua yang telah mencapai hal-hal besar memiliki tujuan yang besar, telah mengarahkan pandangan mereka pada tujuan yang tinggi, yang kadang-kadang tampak mustahil.

Anda harus menetapkan tujuan yang hampir tidak terjangkau. Jika Anda menetapkan tujuan yang dapat dicapai tanpa banyak kerja atau pikiran, Anda terjebak dengan sesuatu di bawah bakat dan potensi Anda yang sebenarnya.

Salah satu cara untuk menjaga momentum tetap berjalan adalah memiliki tujuan yang terus-menerus lebih besar.

Semua orang sukses memiliki tujuan. Tidak ada yang bisa ke mana pun kecuali dia tahu ke mana dia ingin pergi dan apa yang dia inginkan atau lakukan.

Anda dapat melakukan apa saja jika Anda menetapkan tujuan. Anda hanya harus mendorong diri sendiri.

Kata Kata Motivasi Ikhlas

Ketulusan adalah keterbukaan hati; kita menemukan itu hanya pada beberapa orang; apa yang biasanya kita lihat hanyalah disimulasi yang bagus untuk memenangkan kepercayaan orang lain.

Ketulusan bukan untuk mengatakan semua yang Anda pikirkan tetapi berarti semua yang Anda katakan.

Kebiasaan yang tulus dalam mengakui kesalahan adalah menjaga agar tidak melakukan kesalahan.

Ketulusan membuat orang yang paling tidak memiliki nilai lebih daripada orang munafik paling berbakat.

Ketulusan tidak mungkin ada, kecuali jika ia meliputi keseluruhan makhluk, dan kepura-puraannya menguras fondasi karakter.

Ketulusan adalah kualitas yang banyak dipuji di antara pria dan menyenangkan semua orang, sementara simulasi, sebaliknya, dibenci dan dikutuk. Namun bagi diri seorang pria, simulasi adalah keduanya yang jauh lebih bermanfaat; ketulusan cenderung untuk kepentingan orang lain. Tetapi karena tidak dapat disangkal bahwa itu bukan hal yang baik untuk menipu, saya akan memuji dia yang perilakunya terbuka dan langsung, dan yang menggunakan simulasi hanya dalam hal-hal yang paling penting dan seperti yang jarang terjadi; karena dengan cara ini dia akan mendapatkan nama untuk kejujuran dan ketulusan, dan dengan itu kelebihannya melekat pada kualitas-kualitas ini. Pada saat yang sama, ketika, dalam keadaan darurat yang ekstrem, ia melakukan simulasi, ia akan menarik semua keuntungan yang lebih besar darinya, karena dari reputasinya dalam urusan yang sederhana, kecerdasannya akan membuat orang lebih buta.

Ketulusan adalah kunci yang akan membuka pintu tempat Anda akan melihat bagian-bagian yang terpisah, dan Anda akan melihat sesuatu yang cukup baru. Anda harus terus berusaha untuk tulus. Setiap hari Anda mengenakan topeng, dan Anda harus melepasnya sedikit demi sedikit.

Ketulusan adalah tentang menjadi diri sendiri, tetapi melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Ketulusan adalah kebijaksanaan yang paling lengkap, dan instrumen yang sangat baik untuk pengiriman bisnis yang cepat; itu menciptakan kepercayaan pada orang-orang yang harus kita hadapi, menghemat tenaga banyak pertanyaan, dan membawa masalah ke beberapa kata; itu seperti bepergian di jalan yang rata, yang biasanya membawa seseorang lebih cepat ke ujung perjalanannya daripada jalan-jalan, di mana pria sering kehilangan diri mereka sendiri.

Kata Kata Motivasi Ikhtiar

Belajar Dari Kegagalan

Kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Jika Anda tidak gagal, Anda tidak belajar. Jika Anda tidak belajar Anda tidak akan pernah berubah

Kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan, selama Anda belajar darinya. Fokus pada tindakan yang perlu diambil dan gagal dengan cepat sehingga Anda belajar apa yang tidak boleh dilakukan.

Karena Kegagalan bukan kebalikan dari kesuksesan, itu bagian dari kesuksesan. Dan Sukses adalah kemampuan untuk berpindah dari satu kegagalan ke kegagalan lainnya tanpa kehilangan antusiasme.

Jangan khawatir tentang kegagalan, khawatir tentang peluang yang Anda lewatkan ketika Anda bahkan tidak mencoba.
Jack Canfield

Dia tak terhentikan, bukan karena dia tidak memiliki kegagalan atau keraguan, tetapi karena dia terus melanjutkan meskipun banyak rintangan yang menghalangi.

Kegagalan harus menjadi guru kita, bukan pengurus kita. Kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan. Ini adalah jalan memutar sementara, bukan jalan buntu. Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari hanya dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa, dan tidak menjadi apa-apa.

Ini bukan kegagalan, ini kesuksesan yang belum selesai.

Kata Kata Motivasi Indah

Dari dua hadiah utama kehidupan, keindahan dan kebenaran , saya menemukan yang pertama dalam hati yang penuh kasih dan yang kedua di tangan seorang pekerja.
Khalil Gibran

Ini [keindahan] semacam cahaya. Orang yang memiliki kecantikan batin sejati, mata mereka sedikit lebih cerah, kulit mereka sedikit lebih berembun. Mereka bergetar pada frekuensi yang berbeda.

Keindahan dapat menghibur, mengganggu, sakral, tidak senonoh; itu bisa menyenangkan, menarik, menginspirasi, dinginkan banyak orang. Ini dapat mempengaruhi kita dalam berbagai cara yang tidak terbatas. Namun itu tidak pernah dilihat dengan ketidakpedulian: kecantikan menuntut untuk diperhatikan; itu berbicara kepada kita secara langsung seperti suara seorang teman akrab. Jika ada orang yang acuh tak acuh terhadap keindahan, maka itu pasti karena mereka tidak merasakannya.

Itulah hal tentang keindahan batin: Tidak seperti kecantikan fisik, yang meraih sorotan untuk dirinya sendiri, kecantikan batin bersinar pada semua orang, menangkap mereka, memeganginya lalu merangkulnya, menjadikannya lebih cantik juga.

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh - itu harus dirasakan dengan hati.
Helen Keller

Kecantikan adalah saat kamu bisa menghargai dirimu sendiri. Saat kamu mencintai dirimu sendiri, saat itulah kamu paling cantik.

Kekuatan menemukan kecantikan dalam hal-hal yang paling sederhana membuat rumah bahagia dan kehidupan menjadi indah.

Tidak ada yang lebih indah daripada seseorang yang berusaha keras untuk membuat hidup menjadi indah untuk orang lain.

Kata Kata Motivasi Inspirasi

Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apa pun ... Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.
Mark Zuckerberg

Banyak orang fokus untuk mengambil alih dunia atau melakukan hal terbesar dan mendapatkan pengguna terbanyak. Saya pikir bagian dari membuat perbedaan dan melakukan sesuatu yang keren adalah fokus dengan intens.

Orang-orang tidak peduli dengan apa yang seseorang katakan tentang Anda di film - atau bahkan apa yang Anda katakan, bukan? Mereka peduli dengan apa yang Anda bangun. Dan jika Anda dapat membuat sesuatu yang membuat hidup orang lebih baik, maka itu adalah sesuatu yang sangat bagus.

Pertanyaan yang hampir selalu saya tanyakan pada diri saya adalah, 'Apakah saya melakukan hal yang paling penting yang bisa saya lakukan?

Kamu lebih baik mencoba sesuatu dan gagal lalu belajar dari itu daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Ada berbagai cara untuk melakukan inovasi. Anda dapat menanam banyak benih, tidak terikat dengan salah satu darinya, tetapi hanya melihat apa yang tumbuh. Dan ini sebenarnya bukan cara kita mendekati ini. Kita pergi pada tujuan misi-pertama yang dibuat, kemudian fokus pada bagian-bagian yang kita butuhkan dan mendalaminya dan berkomitmen untuk semuanya itu.

Kata Kata Motivasi Impian

Mulai dari mana kamu berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang kamu bisa.
Arthur Ashe

Seperti halnya kesuksesan, kegagalan adalah banyak hal bagi banyak orang. Dengan sikap mental positif, kegagalan adalah pengalaman belajar, anak tangga, dan dataran tinggi untuk mendapatkan pikiran Anda agar siap untuk mencoba lagi.

Ada beberapa orang yang hidup di dunia mimpi, dan ada yang menghadapi kenyataan; dan kemudian ada orang-orang yang mengubah satu menjadi yang lain.

Jangan pernah membatasi diri karena imajinasi orang lain yang terbatas; jangan pernah membatasi orang lain karena imajinasi Anda yang terbatas.

Seorang pemimpi adalah seseorang yang hanya bisa menemukan jalannya dengan cahaya bulan, dan hukumannya adalah bahwa dia melihat fajar di depan seluruh dunia.
Oscar Wilde

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

Setiap mimpi besar dimulai dengan seorang pemimpi. Ingatlah selalu, Anda memiliki kekuatan, kesabaran, dan hasrat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia.

Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada memulai sesuatu dan gagal ... bukanlah memulai sesuatu

Hanya ketika kita benar-benar mengetahui dan memahami bahwa kita memiliki waktu yang terbatas di bumi - dan bahwa kita tidak memiliki cara untuk mengetahui kapan waktu kita habis - bahwa kita akan mulai hidup setiap hari sepenuhnya, seolah-olah itu adalah hanya satu yang kita miliki.

Untuk mencapai hal-hal besar, kita tidak hanya harus bertindak, tetapi juga bermimpi; tidak hanya merencanakan, tetapi juga percaya.
Anatole Prancis

Tahun-tahun terbaik dalam hidup Anda adalah di mana Anda memutuskan masalah Anda adalah masalah Anda sendiri. Anda tidak menyalahkan mereka pada ibu Anda, ekologi, atau presiden. Anda sadar bahwa Anda mengendalikan nasib Anda sendiri.

Banyak tekanan yang dirasakan orang tidak datang karena terlalu banyak melakukan. Itu datang dari tidak menyelesaikan apa yang mereka mulai.

Jika seseorang maju dengan percaya diri ke arah impiannya, dan berusaha untuk menjalani kehidupan yang telah dibayangkannya, ia akan bertemu dengan kesuksesan yang tak terduga pada waktu yang paling tepat.

Jadi, Apa pun yang Anda lakukan, atau impian Anda bisa, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya.

Kata Kata Motivasi Islami

Rendah Hati

Yang paling dicintai oleh Tuhan adalah mereka yang kaya, namun memiliki kerendahan hati orang miskin, dan mereka yang miskin dan memiliki kemurahan hati orang kaya.
Saadi

Dalam islam, sikap rendah hati merupakan anjuran yang harus dimiliki setiap muslim dan muslimah. Kata kata motivasi di atas, memiliki arti dan makna yang terkandung sangatlah islami.

Apa pentingnya kehidupan manusia? Apakah mereka terus hidup selama bertahun-tahun seperti binatang di kebun binatang? Nilai seorang pria tidak bisa dinilai dari jumlah kesakitan yang dideritanya atau beban berat yang dipikulnya. Nilai seorang pria adalah dalam kualitas manusianya: dalam karakternya, dalam nuraninya, dalam kemuliaan dan kemurahan hati, dari jiwanya. Menyiksa hewan untuk memperpanjang hidup manusia telah memisahkan ilmu pengetahuan dari hal terpenting yang dihasilkan kehidupan - hati nurani manusia.

Karena tidak ada kebohongan yang lebih buruk daripada kebenaran yang disalahpahami oleh orang-orang yang mendengarnya, argumen yang masuk akal, tantangan untuk kebesaran hati, dan permohonan untuk simpati atau keadilan, adalah kebodohan ketika kita berurusan dengan buaya manusia

Jika Anda bosan dengan kehidupan - Anda tidak bangun setiap pagi dengan hasrat yang membara untuk melakukan sesuatu - Anda tidak memiliki tujuan yang cukup.

Jika Anda ingin bahagia, tetapkan tujuan yang mengendalikan pikiran Anda, membebaskan energi Anda dan menginspirasi harapan Anda.

Dan Kebaikan adalah bahasa yang dapat didengar oleh orang tuli dan orang buta.

Kita mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tetapi kita hidup dengan apa yang kita berikan.

Kebaikan adalah tentang karakter - integritas, kejujuran, kebaikan, kedermawanan, keberanian moral, dan sejenisnya. Lebih dari segalanya, ini adalah tentang bagaimana kita memperlakukan orang lain.

Kata Kata Motivasi Jangan Menyerah

Jangan Pernah Menyerah

Ketika Anda masuk ke tempat yang ketat, dan semuanya berjalan melawan Anda sampai Anda merasa tidak bisa bertahan lebih lama, jangan pernah menyerah, karena hanya itulah tempat dan waktu saat air pasang akan berubah.
Harriet Beecher Stowe

Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara paling pasti untuk berhasil adalah selalu mencoba sekali lagi.

Kegagalan tidak selalu merupakan kesalahan, itu mungkin hanya yang terbaik yang bisa dilakukan dalam situasi seperti itu. Kesalahan sebenarnya adalah berhenti berusaha.

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.

Ketika Anda kehilangan harapan, Anda telah kehilangan segalanya. Dan ketika Anda berpikir semua hilang, ketika semua mengerikan dan suram, selalu ada harapan.

Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena waktu yang diperlukan untuk mencapainya. Waktu akan berlalu.

Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Orang dengan mimpi besar lebih kuat daripada orang dengan semua fakta.

Jika Anda pernah berpikir untuk menyerah, ingat mengapa Anda bertahan begitu lama.

Jadi, Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang Anda tidak bisa pergi sehari tanpa memikirkannya.

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.

Kata Kata Motivasi Kecewa

Menangani Kekecewaan

Ukuran kesuksesan Anda diukur oleh kekuatan keinginan Anda; ukuran impian Anda; dan bagaimana Anda menangani kekecewaan di sepanjang jalan.
Robert Kiyosaki

Ketika perasaan kekecewaan itu muncul coba Anda katakan ini pada diri sendiri: Anda harus membuat keputusan bahwa Anda akan pindah. Itu tidak akan terjadi secara otomatis. Anda harus bangkit dan berkata, 'Saya tidak peduli betapa sulitnya ini, saya tidak peduli betapa kecewanya saya, saya tidak akan membiarkan ini mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya melanjutkan hidup saya.

Kekecewaan adalah semacam kebangkrutan - kebangkrutan jiwa yang terlalu banyak menghabiskan harapan dan harapan.

Biarkan saya memberi tahu Anda ini: jika Anda bertemu seorang penyendiri, tidak peduli apa yang dia katakan kepada Anda, itu bukan karena dia menikmati kesendirian. Itu karena dia telah mencoba untuk berbaur dengan dunia sebelumnya, dan orang-orang terus mengecewakannya.

Kekecewaan mendadak dari harapan meninggalkan bekas luka yang pemenuhan terakhir dari harapan itu tidak pernah sepenuhnya hilang.

Tidak ada kekecewaan yang mendalam di mana tidak ada cinta yang mendalam.

Ketika Anda menemukan jalan Anda, Anda tidak perlu takut. Anda harus memiliki keberanian yang cukup untuk melakukan kesalahan. Kekecewaan, kekalahan, dan keputusasaan adalah alat yang digunakan Tuhan untuk menunjukkan jalan kepada kita.
Paulo Coelho

Kita semua harus menderita satu dari dua hal: rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan atau kekecewaan.

Jika saya memiliki cara saya, jika saya cukup beruntung, jika saya bisa berada di ambang sepanjang hidup saya - rasa harapan dan kegembiraan yang besar tanpa kekecewaan - itu akan menjadi keadaan yang sempurna.

Mari kita hadapi itu: Tidak ada dari kita yang akan sampai ke tempat dalam kehidupan di mana kita tidak lagi memiliki kekecewaan. Kita tidak bisa berharap terlindung dari setiap hal kecil. Kekecewaan adalah fakta kehidupan - sesuatu yang harus dihadapi.

Kata Kata Motivasi Kegagalan

Carilah Pengalaman Baru

Kehidupan yang dihabiskan untuk membuat kesalahan tidak hanya lebih terhormat, tetapi lebih bermanfaat daripada kehidupan yang dihabiskan tanpa melakukan apa pun.
George Bernard Shaw

Kegagalan tidak selalu merupakan kesalahan, itu mungkin hanya yang terbaik yang bisa dilakukan dalam situasi seperti itu. Kesalahan sebenarnya adalah berhenti berusaha.

Konsultasikan bukan ketakutan Anda tetapi harapan dan impian Anda. Pikirkan bukan tentang frustrasi Anda, tetapi tentang potensi Anda yang tidak terpenuhi. Pedulikan diri Anda tidak dengan apa yang Anda coba dan gagal, tetapi dengan apa yang masih mungkin dapat Anda lakukan.

Dan Agar berhasil, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan Anda akan kegagalan.

Merangkul kegagalan adalah sifat paling penting yang saya kembangkan dalam karir saya. Saya telah mencoba belajar dari kegagalan saya, dan saya percaya itu telah membuat saya lebih kuat, lebih percaya diri dan lebih tangguh.

Selamat datang setiap pagi dengan senyum. Lihatlah hari baru sebagai hadiah istimewa dari Pencipta Anda, kesempatan emas lain untuk menyelesaikan apa yang tidak dapat Anda selesaikan kemarin. Menjadi pemula. Biarkan jam pertama Anda menetapkan tema kesuksesan dan tindakan positif yang pasti akan menggema sepanjang hari Anda. Hari ini tidak akan pernah terjadi lagi. Jangan sia-siakan dengan awal yang salah atau tidak sama sekali. Anda tidak dilahirkan untuk gagal.
Og Mandino

Anda membangun di atas kegagalan. Anda menggunakannya sebagai batu loncatan. Tutup pintu di masa lalu. Anda tidak mencoba melupakan kesalahan, tetapi Anda tidak memikirkannya. Anda tidak membiarkannya memiliki energi Anda, waktu Anda, atau ruang Anda.

Dan Sembilan puluh sembilan persen dari kegagalan berasal dari orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat alasan.

Sembilan puluh sembilan persen dari kegagalan berasal dari orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat alasan.

Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti menuju kesuksesan.

Kegagalan bukanlah suatu pilihan. Kegagalan diperlukan ... Kita mencoba, lalu Kita gagal. Kita belajar dan Kita juga menyesuaikan.

Kata Kata Motivasi Kegigihan

Bekerja Keras Dengan Ketekunan

Jika Anda berusaha untuk mencapai, akan ada penghalang jalan. Saya sudah memilikinya; semua orang memilikinya. Tetapi rintangan tidak harus menghentikan Anda. Jika Anda menabrak tembok, jangan berbalik dan menyerah. Cari tahu bagaimana cara memanjatnya, melewatinya, atau mengatasinya.
Michael Jordan

Ketekunan adalah kerja keras yang Anda lakukan setelah Anda lelah melakukan kerja keras yang sudah Anda lakukan.

Tidak masalah seberapa lambat Anda berjalan selama Anda tidak berhenti.

Tidak ada yang berhasil tanpa usaha ... Mereka yang berhasil berutang kesuksesannya untuk ketekunan.

Ketekunan adalah elemen besar kesuksesan. Jika Anda hanya mengetuk cukup lama dan cukup keras di gerbang, Anda pasti akan membangunkan seseorang.

Ketekunan adalah elemen besar kesuksesan. Jika Anda hanya mengetuk cukup lama dan cukup keras di gerbang, Anda pasti akan membangunkan seseorang.

Harga kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi untuk pekerjaan yang dihadapi, dan tekad bahwa apakah kita menang atau kalah, kita telah menerapkan yang terbaik dari diri kita untuk tugas yang ada.
Vince Lombardi

Hidup ini tidak mudah bagi kita semua. Tapi bagaimana dengan itu? Kita harus memiliki ketekunan dan yang terutama percaya diri. Kita harus percaya bahwa kita berbakat untuk sesuatu, dan bahwa hal ini, berapa pun biayanya, harus dicapai.

Melalui ketekunan, banyak orang memenangkan kesuksesan dari apa yang tampaknya ditakdirkan untuk kegagalan tertentu.

Ingat saja, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda tetapkan, tetapi butuh tindakan, ketekunan, dan menghadapi semua ketakutan yang Anda rasakan.

Ingat saja, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda tetapkan, tetapi butuh tindakan, ketekunan, dan menghadapi ketakutan Anda.

Melalui kerja keras, ketekunan, dan iman kepada Tuhan, Anda dapat mewujudkan impian Anda.

Kata Kata Bijak Kehidupan

Jadilah Bernilai dan Memiliki Makna

Apa yang Anda ciptakan dalam keindahan, kebaikan, dan kebenaran hidup terus untuk sepanjang masa yang akan datang. Jangan menghabiskan hidup Anda mengumpulkan benda-benda material yang hanya akan berubah menjadi debu dan abu.
Denis Waitley

Jangan tanya apa yang dibutuhkan dunia. Tanyakan apa yang membuat Anda menjadi hidup dan lakukanlah. Karena apa yang dunia butuhkan adalah lebih banyak orang yang menjadi hidup.

Ketika satu pintu ditutup, yang lain terbuka; tetapi kita sering melihat begitu lama dan dengan sangat menyesal pintu yang tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita.

Ketika satu pintu ditutup, yang lain terbuka; tetapi kita sering melihat begitu lama dan dengan sangat menyesal pintu yang tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita.

Jangan menilai setiap hari dengan hasil panen yang Anda peroleh tetapi dari benih yang Anda tanam.

Hidup bukan tentang menemukan diri sendiri. Hidup adalah bagaimana membangun dirimu.

Dunia yang telah kita ciptakan itu adalah proses pemikiran kita. Itu tidak bisa diubah tanpa mengubah pemikiran kita.

Kita adalah apa yang dipikirkan oleh pikiran kita; jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda pikirkan. Kata-kata bersifat sekunder. Pikiran hidup; mereka bepergian jauh.

Kata Kata Motivasi Keren

Jadilah Diri Sendiri

Apa itu hidup? Pikiran dan perasaan muncul, dengan atau tanpa keinginan kita, dan kita menggunakan kata-kata untuk mengungkapkannya. Kita dilahirkan, dan kelahiran kita tidak teringat dan masa kecil kita diingat tetapi dalam fragmen. Kita hidup terus, dan dalam hidup kita kehilangan pemahaman hidup. Betapa sia-sia untuk berpikir bahwa kata-kata dapat menembus misteri keberadaan kita. Digunakan dengan benar mereka dapat membuktikan ketidaktahuan kita tentang diri kita sendiri, dan ini banyak.
Percy Bysshe Shelley

Anda tidak akan terlalu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda jika Anda menyadari betapa jarangnya mereka melakukannya.

Menjadi diri sendiri di dunia yang terus-menerus berusaha menjadikan Anda sesuatu yang lain adalah pencapaian terbesar.

Individu selalu harus berjuang agar tidak kewalahan oleh suku. Jika Anda mencobanya, Anda akan sering kesepian, dan kadang-kadang ketakutan. Tetapi tidak ada harga yang terlalu tinggi untuk membayar hak istimewa memiliki diri sendiri.

Teruslah berani, berani. Cobalah untuk memilih hal yang paling bijaksana dan setelah Anda memilih hal yang paling bijaksana keluarlah dan cobalah untuk mencapainya.

Biarkan cinta Anda untuk hidup menjadi cinta untuk harapan tertinggi Anda; dan biarkan harapan tertinggi Anda menjadi pemikiran tertinggi kehidupan!

Kata Kata Motivasi Kerja

Percaya Pada Ide dan Imajinasi Diri Sendiri

Terus jelajahi dan Teruslah bermimpi. Dan Banyaklah bertannya-tanya juga Jangan puas dengan apa yang sudah Anda ketahui. Jangan pernah berhenti percaya pada kekuatan ide-ide Anda, imajinasi Anda, kerja keras Anda untuk mengubah dunia.
Barack Obama

Jika Anda bersedia bekerja keras, tidak masalah siapa Anda atau dari mana Anda berasal atau apa yang Anda sukai atau siapa yang Anda cintai. Tidak masalah apakah Anda berkulit hitam atau putih, muda atau tua atau kaya atau miskin, mampu atau caat, Anda dapat membuatnya di sini di Kehidupan, jika Anda mau mencoba.

Jika Anda bekerja hanya demi uang, Anda tidak akan pernah berhasil, tetapi jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan Anda selalu mengutamakan pelanggan, kesuksesan akan menjadi milik Anda.

Kesabaran, ketekunan, dan keringat membuat kombinasi yang tak terkalahkan untuk sukses.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa kerja keras dan kejujuran saja akan membawa kekayaan- Anda kehilangan akal; karena itu tidak benar. Kekayaan, itu ketika mereka datang dalam jumlah besar dan tidak pernah merupakan hasil dari kerja keras. Kekayaan datang jika mereka datang sama sekali, sebagai respons terhadap tuntutan yang pasti, berdasarkan penerapan prinsip-prinsip tertentu, dan bukan karena kebetulan atau keberuntungan.

Salah satu prinsip kesuksesan yang paling penting adalah mengembangkan kebiasaan untuk bekerja lebih keras.

Karena ketika Anda mulai berpikir dan menjadi kaya, Anda akan mengamati bahwa kekayaan dimulai dengan keadaan pikiran, dengan kepastian tujuan, dengan sedikit atau tanpa kerja keras.

Kata Kata Motivasi Keyakinan

Yakinlah dan Percaya Pada Diri Sendiri

Optimisme adalah iman yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri.
Helen Keller

Tidak adanya tindakan menimbulkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan kepercayaan dan keberanian.

Jika tekad Anda sudah pasti, saya tidak menasihati Anda untuk putus asa. Beberapa hal tidak mungkin untuk ketekunan dan keterampilan. Karya-karya besar dilakukan bukan dengan kekuatan, tetapi ketekunan.

Hadapi bagian-bagian gelap dari diri Anda, dan berusahalah untuk membuangnya dengan penerangan dan pengampunan.

HTidak ada yang bisa membuat Anda merasa rendah diri tanpa persetujuan Anda dan Satu-satunya tempat di mana impian Anda menjadi tidak mungkin adalah dalam pemikiran Anda sendiri.

Ketika Anda memiliki kepercayaan diri, Anda bisa bersenang-senang. Dan ketika Anda bersenang-senang, Anda dapat melakukan hal-hal luar biasa.

Percaya pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati namun masuk akal terhadap kekuatan Anda sendiri, Anda tidak akan berhasil atau bahagia.
Norman Vincent Peale

Percaya diri adalah kebiasaan yang dapat dikembangkan dengan bertindak seolah-olah Anda sudah memiliki kepercayaan diri yang Anda inginkan.

Anda dapat secara dramatis mengubah emosi Anda menjadi lebih altruistik, lebih mencintai, lebih berbelas kasih, lebih penuh perhatian, dan terutama untuk memiliki semacam kepercayaan diri dan kekuatan batin yang Anda tahu bahwa Anda memiliki sumber daya untuk menangani apa pun yang menghadang Anda.

Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita sangat kuat di luar batas. Adalah Cahaya kita, bukan Kegelapan kita, yang paling menakutkan kita.

Kita semua dimaksudkan untuk bersinar, seperti anak-anak. Kita dilahirkan untuk mewujudkan kemuliaan Allah SWT yang ada di dalam kita. Itu tidak hanya ada di antara kita; itu ada di setiap orang dan ketika kita membiarkan cahaya kita bersinar, kita secara tidak sadar memberi izin kepada orang lain untuk melakukan hal yang sama. Karena kita dibebaskan dari ketakutan kita sendiri, kehadiran kita secara otomatis membebaskan orang lain.

Kata Kata Motivasi Kuat

Anda akan jatuh berkali-kali dalam hidup, tetapi Anda akan bangkit dan menjadi lebih kuat dan lebih bijaksana untuk setiap kesulitan yang Anda lewati.
Leon Brown

Jangan menunggu sampai semuanya beres. Ini tidak akan pernah menjadi sempurna. Akan selalu ada tantangan, hambatan, dan kondisi yang kurang sempurna. Terus. Mulai sekarang. Dengan setiap langkah yang Anda ambil, Anda akan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat, lebih dan lebih terampil, lebih dan lebih percaya diri dan semakin sukses.

Tidak adanya tindakan menimbulkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan kepercayaan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk di rumah dan memikirkannya. Keluarlah dan sibuklah.

Ketika ditulis dalam bahasa Cina, kata“ krisis ”terdiri dari dua karakter - satu mewakili bahaya dan yang lainnya mewakili peluang.

Keberanian tidak selalu mengaum. Kadang-kadang keberanian adalah suara tenang di akhir hari yang mengatakan, "Saya akan mencoba lagi besok.

Dia yang percaya adalah kuat; dia yang ragu lemah. Keyakinan yang kuat mendahului tindakan besar.

Kehidupan yang dihabiskan untuk membuat kesalahan tidak hanya lebih terhormat tetapi lebih bermanfaat daripada kehidupan yang dihabiskan untuk tidak melakukan apa pun.
George Bernard Shaw

Keberanian tidak memiliki kekuatan untuk melanjutkan - itu terjadi ketika Anda tidak memiliki kekuatan.

Dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk mengungkapkan rasa tidak aman daripada menyembunyikannya, lebih banyak kekuatan untuk berhubungan dengan orang daripada mendominasi mereka, lebih banyak 'kejantanan' untuk mematuhi prinsip-prinsip pemikiran daripada refleks buta. Ketangguhan ada di jiwa dan roh, bukan di otot dan pikiran yang belum matang.

Siapa pun bisa menyerah, itu hal termudah di dunia untuk dilakukan. Tetapi untuk menyatukannya ketika semua orang akan mengerti jika Anda terpisah, itu adalah kekuatan sejati.

Pahlawan adalah individu biasa yang menemukan kekuatan untuk bertahan dan bertahan meskipun ada banyak rintangan.

Kadang-kadang cahaya kita padam, tetapi dihembuskan lagi ke dalam nyala api instan oleh pertemuan dengan manusia lain.

Kebanyakan orang hebat telah mencapai kesuksesan terbesar mereka satu langkah di luar kegagalan terbesar mereka.

Kata Kata Motivasi Lucu

Lebih baik tetap diam dan dianggap bodoh daripada berbicara dan menghilangkan semua keraguan.
Abraham Lincoln

Tidak hanya tertawa mengurangi stres, tertawa juga menurunkan tekanan darah, memberi Anda latihan yang hebat, dan melepaskan endorfin.

Hal terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang satu hari pada suatu waktu.

Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Mereka berdua selalu kecewa.

Kata Kata Motivasi Mutiara

Beberapa orang percaya berpegangan dan menggantung di sana adalah tanda-tanda kekuatan besar. Namun, ada saat-saat ketika dibutuhkan kekuatan yang lebih besar untuk mengetahui kapan harus melepaskan dan kemudian melakukannya.
Ann Landers

Kita dapat dengan mudah mengelola jika kita hanya akan mengambil, setiap hari, beban yang ditentukan untuk itu. Tetapi beban itu akan terlalu berat bagi kita jika kita memikul beban kemarin lagi hari ini, dan kemudian menambahkan beban besok sebelum kita diminta untuk menanggungnya.

Segala sesuatunya berjalan baik bagi mereka yang memanfaatkan yang terbaik dari segala sesuatu.

Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Perjuanganmu mengembangkan kekuatanmu. Ketika Anda mengalami kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itu adalah kekuatan.

Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah atribut dari yang kuat.

Dan Sebagian besar hal penting di dunia telah diselesaikan oleh orang-orang yang terus berusaha ketika tampaknya tidak ada harapan sama sekali.

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di hadapan kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.

Tetapkan pikiran Anda bahwa apa pun yang Anda hadapi, tidak peduli seberapa sulit, tidak peduli betapa tidak adilnya, Anda akan melakukan lebih dari sekadar bertahan hidup.

Kata Kata Motivasi Nasihat

Beberapa orang percaya berpegangan dan menggantung di sana adalah tanda-tanda kekuatan besar. Namun, ada saat-saat ketika dibutuhkan kekuatan yang lebih besar untuk mengetahui kapan harus melepaskan dan kemudian melakukannya.
Ann Landers

Bentuk paling murni dari kegilaan adalah meninggalkan segala sesuatu sebagaimana adanya dan pada saat yang sama berharap sesuatu berubah.

Seperti pepatah yang mengatakan: "Beri saya kekuatan untuk mengubah hal-hal yang bisa saya ubah. Beri saya ketenangan untuk menerima hal-hal yang tidak bisa saya ubah. Dan beri aku kebijaksanaan untuk membedakan satu dari yang lain".

Dia yang mencari kebenaran tidak harus takut ketika dia menemukannya.

Dan Yang paling penting adalah bisa menikmati hidup tanpa disesatkan oleh banyak hal.

Nasihat untuk diri sendiri juga semua pembaca: Dalam hidup, kita menangis memikirkan kematian. Dalam kematian, mungkin kita menangis memikirkan kehidupan.

Kata Kata Motivasi Optimis

Jangan pernah meremehkan perbuatan baik kecil dengan percaya bahwa itu tidak banyak membantu, karena satu per satu, tetesan air dapat mengisi panci besar seiring waktu.
Patrul Rinpoche

Ingatlah bahwa semuanya hanyalah opini dan bahwa itu adalah kekuatan Anda untuk mengartikan apa yang Anda inginkan.

Dan juga Ingatlah bahwa sesuatu yang tidak Anda peroleh terkadang bisa menjadi pukulan takdir yang luar biasa.

Anda tidak dapat menemukan diri Anda dengan melihat ke masa lalu. Anda menemukan diri Anda dengan hadir di masa sekarang.

Masa depan tidak ada karena tidak ada yang pernah mengalaminya. Anda hanya dapat mengalami saat ini.

Perbedaan antara seorang optimis dan pesimis hari ini adalah bahwa optimis berpikir masa depan tidak pasti.

Seorang pesimis melihat masalah dalam setiap kesempatan, seorang optimis melihat peluang dalam setiap masalah.
Winston Churchill

Harapan bukanlah optimisme, bukan keyakinan bahwa sesuatu berjalan baik, tetapi kepastian bahwa sesuatu masuk akal terlepas dari bagaimana akhirnya.

Mencari sisi terbaik untuk setiap hal, semuanya harus melayani Anda untuk yang terbaik, dan Anda tidak akan pernah punya alasan untuk mengeluh.

Karena Orang optimis tidak tahu tentang kejutan bahagia yang dialami orang pesimis.

Anda harus siap untuk melakukan hal-hal yang orang lain tidak akan pernah lakukan untuk memiliki hal-hal yang orang lain tidak akan pernah miliki.