Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Menyentuh Hati Buat Yang Lagi Sedih dan Galau

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau – Kata kata bijak yang berisikan mutiara cinta tentang perpisahan yang menyentuh hati begitu juga perasaan bisa membuat seseorang sedih. Didalam kehidupan tentunya setiap manusia akan mengalami cobaan hidup yang membuatnya terpuruk dan galau. Kesedihan seringkali membuat kita merasa gelisah, risau, pikiran kacau dll. Mungkin seseorang yang merasakan galau, biasanya sedang dilanda sebuah masalah dalam hidupnya. Misalnya, diputisin pacar, patah hati, kecewa karena cinta dan banyak lagi yang membuat dirinya menjadi sedih dan galau.

Jika kamu sedang merasakan resah dan gelisah, silahka kamu gunakan artikel ini yang berisi kumpulan kata – kata bijak sedih khusus buat yang sedang galau. Adalah sebuah Kata – Kata Bijak Sedih yang mengisahkan kehidupan yang kurang bahagia dan bertujuan sebagai motivasi.

Kata – kata sedih yang dimaksudkan buat mereka yang sedang dilanda putus cinta, patah hati, atau merasa gelisah. Kata – kata Galau ini bisa kamu berikan buat kekasih, gebetan, mantan, suami, istri dan pacar tercinta.

Baca Juga : Kata Kata Bijak

Ketika kepedihan hati menghampiri, kita bisa mengambil hikmah dari keadaan itu. Juga ketika kekecewaan kita rasakan, kita bisa belajar sabar dari sebuah kata – kata.

Daftar Isi:

  1. Kata Kata Mutiara Galau
  2. Kata Kata Bijak Sedih
  3. Kata Kata Bijak Patah Hati
  4. Kata Kata Mutiara Putus Cinta
  5. Kata Kata Galau
  6. Kata Kata Sedih Galau
  7. Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Galau

Kata Kata Mutiara Galau

Kata Kata Mutiara Galau – Ini tentang keadaan hati yang sedang resah dan gelisah. Keresahan hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk. Sikap positif perlu diterapkan disaat keadaan galau seperti ini. Orang yang sedang galau, hatinya mungkin tengah terluka dan kecewa. Sakit hati membuatnya merasa sedih menyentuh hati.

Hanya dengan memotivasi diri disertai pikiran – pikiran positif, kita bisa merubah keadaan menjadi lebih baik. Kadang – kadang seseorang yang sedang patah hati, haruslah kita berikan sebuah dukungan. Ada banyak sekali dukungan yang bisa diberikan kepada orang yang sedang sedih dan galau, seperti mengajak dia jalan – jalan, menghibur dia, bercanda, nonton bioskop dan yang paling utama yaitu memberikan dia sebuah nasehat – nasehat dari sebuah kutipan kata – kata bijak galau.

Kata – kata sedih biasanya diambil dari suatu kutipan kata – kata mutiara. Untuk lebih memahaminya, berikut ini adalah kumpulan dan contoh kata – kata galau:

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda sendiri.

Kita harus mengakui bahwa tidak mungkin ada hubungan kecuali ada komitmen, kesetiaan, cinta, kesabaran, dan ketekunan. Mengutamakan kebahagiaan orang – orang yang kita cintai itu adalah bentuk dari cinta sejati.

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

"Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba dan galau."

Kejujuran, ketulusan, kesederhanaan, kerendahan hati, kemurahan hati, ketiadaan kesombongan, kemampuan untuk melayani orang lain – kualitas dalam jangkauan semua jiwa adalah fondasi sejati dari kehidupan spiritual kita.

Anda harus memperhitungkan bahwa cinta yang besar dan pencapaian besar melibatkan risiko besar.

Cinta adalah kekuatan untuk melihat kemiripan dalam ketidaksetaraan.

Cinta pertama adalah pengalaman paling indah bagi semua manusia. Cinta pertama penuh keindahan, dunia baru yang memenuhi seluruh sisi – sisi kalbu, memenuhi dunia dengan pelangi warna-warni, sehingga ia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan ini.

Indah sebenarnya adalah segala sesuatu yang dilihat seseorang dengan cinta. Semakin seseorang mencintai dunia , semakin baik dia akan menemukannya.

"Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya."

Welas asih bukan bisnis religius, itu adalah bisnis manusia, itu bukan kemewahan, itu penting untuk perdamaian dan stabilitas mental kita sendiri, itu penting untuk kelangsungan hidup manusia.

Anda perlu tahu bahwa Kelembutan adalah bukti cinta yang lebih besar daripada sumpah yang paling menggebu-gebu.

Baca Juga Kata Kata Sabar

Kata Kata Bijak Sedih

Kata Kata Bijak Sedih

Kata – kata Bijak Sedih: Anda harus mengerti bahwa kesedihan tidak akan merubah keadaan apapun. Perasaan sedih tentunya memang tidak dapat diutarakan lewat kata – kata. Rasa sedih hanya bisa dimengerti oleh diri mereka yang sedang merasakannya. Namun, jika Anda terus memperburuk diri Anda dengan kemalangan yang Anda alami, Anda tidak akan pernah keluar dari rasa kekecewaan Anda. Anda akan terus membawa diri Anda ke keadaan yang paling galau.

Untuk membantu Anda keluar dari perasaan galau ini, diperlukan sebuah tekad berani untuk bangkit. Keberanian bisa Anda ciptakan melalui berbagai hal. Menciptakan keberanian butuh semangat juga tekad yang tinggi.

Kadang – kadang semangat itu muncul ketika kita menemukan sebuah inspirasi. Motivator kita bisa datang dari beragam cara, salah satunya melalui sebuah kutipan kata – kata bijak galau.

Sebuah kata – kata sedih menyentuh hati yang dibuat untuk Anda yang memiliki pacar, kekasih gebetan, suami, istri dan mantan pacar yang merasa kecewa, patah hati dan putus hubungan karena cinta. Kata – kata galau yang menceritakan sebuah hubungan asmara yang gagal akibat putus cinta sebagai motivasi.

Kata – kata galau ditujukan buat mereka yang pikirannya sedang kacau atau jenuh karena hatinya yang sedang gelisah. Kata – kata galau ini memiliki arti sebagai motivator penyemangat buat mereka yang sedang sedih karena cinta.

Sebagai bentuk motivasi, pada postingan ini telah dikumpulkan beberapa kumpulan kata – kata sedih berikut dibawah ini:

Kenangan adalah perpisahan yang berkepanjangan pada platform kehidupan.

Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.

Pikiran yang disiplin mengarah pada kebahagiaan, dan pikiran yang tidak disiplin menyebabkan penderitaan.

Karena Hidup adalah tantangan, mencari kebahagiaan yang pantas dan juga sebuah petualangan untuk dicoba.

"Ketika kita bertemu tragedi nyata dalam hidup, kita dapat bereaksi dengan dua cara – entah dengan kehilangan harapan dan jatuh ke dalam kebiasaan merusak diri sendiri, atau dengan menggunakan tantangan untuk menemukan kekuatan batin kita."

Hanya ada dua cara untuk menjalani kehidupan seseorang: yang pertama adalah menjalani hidup seolah-olah tidak ada keajaiban dan yang lain seolah semuanya adalah keajaiban.

Berbahagialah dengan apa yang Anda miliki. Bersemangatlah dengan apa yang Anda inginkan.

Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita.

Jadi, jangan biarkan apa yang tidak bisa Anda lakukan mengganggu apa yang bisa Anda lakukan.

Selama penderitaan datang dari manusia, dia bukan bencana alam, dia pun pasti bisa diselesaikan oleh manusia.

"Damai bukan berarti tidak adanya konflik; perbedaan akan selalu ada di sana. Perdamaian berarti menyelesaikan perbedaan-perbedaan ini melalui cara – cara damai; melalui dialog, pendidikan, pengetahuan; dan melalui cara yang manusiawi."

Kasih sayang, ekspresi atau sejenisnya, penting untuk kehidupan. Kasih sayang layaknya dedaunan yang menjadi kehidupan untuk sebatang pohon. Jika mereka benar – benar terbatas, cinta akan hilang hingga ke akar akarnya.

Baca Juga : Kata Kata Sedih

Kata Kata Bijak Patah Hati

Kata Kata Bijak Patah Hati

Kata – Kata Bijak Patah Hati – Kekecewaan tentu membuat kita merasa sedih. Rasa sedih bisa datang dari berbagai hal. Misalnya; kecewa karena cinta, patah hati, kepercayaan dikhianati, diputusin pacar, janji setia yang diingkari kekasih kita, atau bahkan ditipu hati oleh sang mantan tercinta.

Itu menggambarkan betapa kecewanya seseorang terhadap keadaan asmara cinta yang dilaluinya. Anda perlu motivasi jika Anda berada dalam keadaan galau seperti ini. Anda bisa mencari inspirasi dimanapun dan kapanpun. Sebuah inspirator bisa membawa Anda menuju pikiran dan tindakan yang lebih positif. Sikap baik dan berpikir positif dalam berbagai hal, akan membantu Anda keluar dari kesedihan yang Anda alami.

Motivator bisa Anda temukan dalam berbagai hal. Semangat bisa Anda ciptakan dengan keinginan dan juga tekad yang kuat. Salah satu motivasi yang bisa Anda jadikan Inspirator kala Anda sedang patah hati adalah melalui sebuah Kata – Kata galau.

Kata – Kata Motivasi ini dapat Anda temukan didalam buku bacaan, novel cinta, sebuah majalah islami dan lain – lain. Buat Anda yang memiliki mantan, suami, kekasih, istri, gebetan dan pacar tersayang bisa membaca kata – kata bijak patah hati.

Jangan Terlalu Lama Berduka, Segeralah Bangkit dan Keluar dari Keadaan Ini

Ketika hal buruk menimpa Anda, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat.

Kita mulai dari pengakuan bahwa semua makhluk menghargai kebahagiaan dan tidak ingin menderita. Kemudian menjadi salah secara moral dan pragmatis, tidak bijaksana untuk hanya mengejar kebahagiaan seseorang yang tidak menyadari perasaan dan aspirasi semua orang yang mengelilingi kita sebagai anggota keluarga manusia yang sama. Yang lebih bijak adalah memikirkan orang lain ketika mengejar kebahagiaan kita sendiri."

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai."

Membina perasaan akrab, dekat dengan orang lain secara otomatis membuat pikiran tenang. Ini membantu menghilangkan ketakutan atau ketidaknyamanan apa pun yang mungkin kita miliki dan memberi kita kekuatan untuk mengatasi hambatan yang kita hadapi. Ini adalah sumber utama kesuksesan dalam hidup. Karena kita bukan semata – mata mahluk material. Adalah kesalahan, menempatkan semua harapan kita untuk kebahagiaan hanya pada perkembangan eksternal. Kuncinya adalah mengembangkan kedamaian batin.

Kebijaksanaan sejati datang ke masing – masing dari kita ketika kita menyadari betapa sedikit kita memahami tentang kehidupan, diri kita sendiri, dan dunia di sekitar kita.

Kebijaksanaan Hanyalah Persiapan Jiwa, Kapasitas, Seni Rahasia Berpikir, Merasa dan Bernapas serta Persatuan Pikiran di setiap saat dalam Kehidupan.

Apakah seseorang itu kaya atau miskin, terdidik atau buta huruf, religius atau tidak percaya, pria atau wanita, hitam, putih, atau coklat, kita semua sama. Secara fisik, emosional, dan mental, kita semua sama. Kita semua berbagi kebutuhan dasar untuk makanan, tempat tinggal, keamanan, dan cinta. Kita semua menginginkan kebahagiaan dan kita semua menghindari penderitaan. Masing – masing dari kita memiliki harapan, kekhawatiran, ketakutan, dan mimpi. Masing – masing dari kita menginginkan yang terbaik untuk keluarga dan orang yang kita cintai. Kita semua mengalami rasa sakit ketika kita menderita kehilangan dan sukacita ketika kita mencapai apa yang kita cari. Pada tingkat fundamental ini, agama, suku, budaya, dan bahasa tidak ada bedanya.

"Jika Anda hanya dapat melihat apa yang saya lihat di dalam Anda, Anda juga akan jatuh cinta pada diri Anda sendiri."

"Meskipun Anda mungkin tidak selalu dapat menghindari situasi yang sulit, Anda dapat mengubah sejauh mana Anda dapat menderita dengan cara Anda memilih untuk menanggapi situasi."

Jika segala sesuatu tampak bertentangan dengan Anda, ingatlah bahwa pesawat itu terbang melawan angin.

Ketika Anda berpikir sesuatu tidak mungkin, carilah kemungkinan.

Baca Juga : Kata Kata Motivasi

Kata Kata Mutiara Putus Cinta

Kata Kata Mutiara Putus Cinta

Kata – Kata Mutiara Putus Cinta – Patah hati memang berjuta – juta rasa sedihnya. Kecewa yang datang dari rasa sakit akibat putus cinta membuat seseorang menjadi galau. Kadang – kadang dalam suatu hubungan asmara cinta memang tidak selalu berjalan mulus. Ada rasa kecewa, hilangnya kepercayaan karena sebuah pengkhianatan dan lain – lain.

Menjadi bahagia adalah idaman semua manusia. Tentunya kita semua mengerti bahwa "Kebahagian itu kita yang menciptakan".

Kebahagiaan tidak datang pada mereka yang terus – terusan memperlakukan dirinya untuk tetap bersedih dan mengarungi luka kekecewaan. Dalam hidup, Anda tidak harus bisa menjadi sempurna. Kesalahan adalah guru terbaik dalam hidup.

Saat kita merasa sedih dan kecewa karena putus cinta, kita tidak seharusnya membawa diri kita lebih larut dalam kesedihan.

Apakah Anda dilanda putus cinta? Sedang merasakan Patah Hati? Anda tidak harus terus terpuruk dalam keadaan Anda akibat kecewa karena cinta. Anda harus bisa membangkitkan rasa kepercayaan Anda, bangkit dari kesedihan Anda dan tunjukkan bahwa Anda mampu bahagia meski tanpa bersama dia.

Rasa percaya diri untuk bangkit dari kesedihan akibat putus cinta bisa datang dari berbagai hal. Anda bisa membaca kumpulan kata – kata bijak. Ini dimaksudkan untuk memberikan sebuah motivasi bagi Anda yang sedang merasakan galau.

Ini merupakan sebuah kata – kata sedih menyentuh hati yang diperuntukkan untuk mereka yang sedang mengalami patah hati. Kata – Kata Mutiara Putus Cinta berisikan sebuah kata – kata galau yang memiliki makna penyemangat untuk mereka yang hati dan perasaannya sedang resah dan gelisah.

Berikut ini adalah kumpulan kata – kata mutiara putus cinta:

Kebahagiaan bukanlah Ketiadaan Masalah, tapi Kemampuan untuk Mampu Menghadapinya.

Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan, itu adalah sesuatu yang Anda rancang untuk saat ini.

Keputusan untuk menjadi positif bukanlah keputusan yang mengabaikan atau meremehkan kesedihan yang ada. Ini lebih merupakan pilihan sadar untuk fokus pada yang baik dan menumbuhkan kebahagiaan – kebahagiaan sejati. Kebahagiaan bukanlah sumber daya yang terbatas. Ketika kita mencurahkan energi dan waktu kita untuk hal – hal negatif dan memilih untuk menekankan pada hal – hal yang pada akhirnya tidak berarti, dari titik itu, kita mengabadikan kesedihan kita sendiri dan kehilangan hal – hal yang benar – benar membuat kita bahagia dan merasionalisasi jalan keluar kita untuk melakukan hal – hal yang menakjubkan

"Fokus pada apa yang Anda miliki daripada menyesali apa yang tidak Anda miliki."

Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat.

Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar – benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang Anda lakukan.

Itu sebabnya, kunci untuk mencintai segalanya adalah menyadari betapa mudahnya kita kehilangannya.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, mencintai diri kita sendiri.

Setiap kali Anda menyatakan apa yang Anda inginkan atau percayai, Anda yang pertama kali mendengarnya. Ini adalah pesan untuk Anda dan orang lain tentang apa yang Anda pikir mungkin. Jangan meremehkan dirimu sendiri.

Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.

"Cinta tidak mengenal batas. Dia melompati rintangan dan pagar dan menembus dinding untuk mencapai tujuannya yang penuh dengan harapan."

Cinta adalah bunga kehidupan yang mekar secara tak terduga. Tak ada hukum yang mengaturnya, dan pasti akan dipetik ketika Anda menemukannya, dan Anda akan menemukan diri Anda terlena dalam setiap tarikan napas cinta.

Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

Maka dari itu, Kata – kata perpisahan harus singkat seperti pernyataan cinta.

Ingatlah bahwa "Kebahagiaan tidak berada dalam kepemilikan, dan bukan dalam emas, kebahagiaan berdiam di dalam jiwa.

Karena Anda tidak belajar berjalan dengan mengikuti aturan. Anda harus belajar dengan melakukan hal – hal dan terjatuh.

Dibutuhkan hati yang kuat untuk mencintai tetapi dibutuhkan hati yang lebih kuat untuk terus mencintai setelah terluka.

Motivasi terbesar saya? Hanya untuk terus menantang diri saya sendiri. Saya melihat kehidupan hampir seperti pendidikan Universitas panjang yang tidak pernah saya alami – setiap hari saya belajar sesuatu yang baru.

Baca Juga : Kata Kata Inspirasi

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau memiliki sebuah pesan yang tersirat akan kepedihan seseorang yang sedang merasakan sakit hati. Mengartikan cinta dengan kata – kata memang tidak akan ada habisnya. Kita semua tahu bahwa "Cinta adalah kekuatan yang lebih tangguh daripada yang lain. Hal ini tidak terlihat – tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda menjadi sesaat, dan menawarkan lebih banyak sukacita daripada materi apa pun yang dapat Anda miliki".

Dalam sebuah hubungan, tentunya kebahagiaan adalah impian yang diinginkan setiap pasangan. Namun, terkadang kekecewaan dapat terjadi pada sebuah hubungan yang sudah dijalani selama bertahun – tahun. Rasa kecewa menumbuhkan kesedihan hati yang membuat pikiran kacau dan membawa pada perasaan gelisah dan galau.

Keadaan galau adalah keadaan dimana kita merasa terpuruk dan hancur. Galau bisa disebabkan oleh bermacam – macam hal. Misalnya, galau karena putus cinta, merasa dikecewakan, janji setia yang diingkari dan lain – lain yang membuat kita patah hati.

Saat Anda dalam kondisi seperti itu, tidak baik jika Anda terus – terusan merenungi keadaan galau ini. Jika Anda membiarkan diri Anda terbawa lebih dalam pada rasa putus asa, Anda tidak akan pernah mencapai titik kebahagiaan sejati. Jadi, cobalah untuk mencari kebahagiaan lain dan bawa diri Anda kepada hal – hal yang membuat Anda merasa senang dan bahagia.

Butuh tekad dan kemauan yang tinggi untuk terlepas dari keadaan galau. Kadang – kadang dari sebuah inspirasi, kita bisa mendapatkan motivasi untuk segera bangkit dari keadaan galau ini. Motivasi kehidupan bisa datang dari bermacam – macam hal yang salah satunya adalah dengan membaca – baca kata – kata bijak.

Kata – kata bijak galau adalah untaian kalimat sedih yang bertujuan untuk motivasi sebagai penyemangat untuk bangkit dari kesedihan.

Sebuah kata – kata sedih menyentuh hati yang menceritakan tentang cinta. Kata – kata mutiara yang mengisahkan hubungan yang gagal. Sebuah kata – kata bijak yang begitu pilu tentang suatu hubungan asmara yang tidak begitu bahagia.

Tidak bersalahkan jika pas lagi sedih, baca – baca kata – kata galau yang bikin kita menjadi termotivasi dan lebih semangat?

Nah, Berikut ini adalah beberapa contoh dan kumpulan kata kata galau:

Kebahagiaan Sejati tidak Dicapai Melalui Kepuasan Diri, tetapi Melalui Kesetiaan untuk Tujuan yang Layak

Kebahagiaan adalah konsekuensi dari usaha pribadi. Anda berjuang untuk itu, berjuang untuk itu, bersikeras atasnya, dan kadang – kadang bahkan berkeliling dunia mencarinya. Anda harus berpartisipasi tanpa henti dalam manifestasi dari berkat Anda sendiri. Dan begitu Anda telah mencapai keadaan bahagia, Anda tidak boleh menjadi lemah dalam mempertahankannya. Anda harus berusaha keras untuk terus berenang ke atas menuju kebahagiaan itu selamanya untuk tetap mengapung di atasnya.

Berusaha dengan sangat keras sekali lagi, dan jika gagal, coba lagi. Sampai pada akhirnya Anda menemui kebahagiaan yang sejati.

Karena, "Bukan berarti Anda gagal, Anda akan gagal dalam berbagai hal".

"Kebahagiaan adalah pengalaman mencintai kehidupan. Menjadi bahagia adalah jatuh cinta dengan pengalaman sesaat itu. Dan cinta adalah melihat seseorang atau bahkan sesuatu dan melihat yang terbaik dalam dirinya atau itu. Cinta adalah kebahagiaan dengan apa yang Anda lihat. Jadi, cinta dan kebahagiaan adalah hal yang sama, hanya diungkapkan secara berbeda."

Kebahagiaan tidak dapat bepergian ke, dimiliki, diperoleh, dikenakan atau dikonsumsi. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual hidup setiap menit dengan cinta, rahmat, dan syukur.

Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan

Ketika seseorang dihadapkan sebuah permasalahan dalam percintaannya, seringkali diluapkan melalui kata – kata, ini karena sudah tak kuasa membendung rasa sakit dan kecewa yang dirasa maka segala rasa akan tersampaikan dalam tulisan – tulisannya.

Namun, semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal – hal penting yang mengajak kita untuk terus maju.

"Jika Anda tidak tahu cinta, Anda tidak tahu apa – apa. Siapapun yang memilikinya, memiliki segalanya".

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan meskipun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, meskipun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, meskipun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cinta itu bukan materi. Dia adalah energi. Perasaan ini dalam sebuah ruangan, dalam suatu situasi, dalam diri seseorang.
Dia tidak bisa dibeli dengan uang. Ini tidak ada hubungannya dengan dunia fisik, tetapi tetap dapat diekspresikan di dalamnya.
Kita mengalaminya sebagai kebaikan, memberi, belas kasih, kedamaian, sukacita, penerimaan, tidak menghakimi, keterhubungan dan keintiman. Cinta ada di dalam kita. Itu tidak bisa dihancurkan, hanya disembunyikan.
Saya ingin menambahkan bahwa cinta ilahi ini untuk kita. Untuk hidup, untuk mengalami, untuk membuka bagi kita alih – alih terus – menerus memproyeksikannya pada orang lain, belahan jiwa, kekasih, wanita, suami mantan, istri dan pacar, dan untuk mengalihkan perhatian kita dari diri kita sendiri.

Jadi, Meratapi kemalangan yang berkepanjangan tidak akan mengubah keadaanmu yang sekarang. Kesedihan tidak akan pernah merubah keadaan. Rasa gelisah karena galau hanya mampu dihilangkan dengan sebuah tindakan positif.

Berpikir positif atas keadaan yang sedang terjadi akan meringankan bebanmu saat ini. Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hamba–Nya melebihi dari kapasitas kemampuannya.

Baca Juga : Kata Kata Rindu

Kata Kata Sedih Galau

Kata Kata Sedih Galau

Kata – Kata Sedih Galau – Kepedihan yang dirasakan oleh seseorang yang dilanda kekecewaan memang bukanlah hal yang dramatis. Kala seseorang merasa sedih dan kecewa oleh bermacam – macam hal, kita tidak seharusnya meremehkan keadaan yang sedang dialaminya. Kadang – kadang pedih yang mereka rasakan tidak bisa kita mengerti. Saat kita menemui seseorang yang sedang galau, kita seharusnya bersikap positif. Misalnya; menghibur dia melalui sebuah puisi atau membujuknya untuk bangkit dari keterpurukan yang dialaminya.

Didalam kehidupan ini tentunya setiap manusia pasti pernah merasakan kecewa yang membuatnya merasa sedih. Namun dalam keadaan ini, tidaklah baik untuk terus meratapi keadaan yang sedang terjadi.

Jika Anda sedang dikecewakan oleh keadaan, tentunya Anda merasa bahwa kehidupan ini sangat pedih. Ini bukanlah sikap yang positif tentunya. Ketika Anda merasa galau dan sedih yang berkepanjangan, Anda seharusnya masih memiliki pilihan lain selain meratapi kekecewaan. Pilihan lain yang semsetinya Anda pilih adalah keluar dari keadaan yang membuat Anda semakin terpuruk ini.

Namun, kadang – kadang cukup sulit untuk membawa diri keluar dari keadaan ini. Itu dibutuhkan sebuah kemauan dan tekad yang tinggi dalam mencoba bangki dan terus memberikan sebuah dorongan pada diri sendiri untuk lebih semangat lagi dalam mencari kebahagiaan hidup.

Dorongan positif bisa datang dari berbagai hal. Pikiran – pikiran positif bisa Anda bangun dan menerapkan pada tindakan – tindakan yang positif pula. Sikap dan dorongan yang positif itu penting. Untuk membantu Anda untuk selalu berpikir positif, Anda bisa coba baca – baca kata kata bijak.

Ini merupakan suatu kata – kata bijak ,sedih, menyentuh hati tentang kehidupan untuk memotivasi mereka yang sedang mengalami ujian hidup yang bikin galau . Kata – kata bijak sedih ini dibuat dengan tujuan untuk motivasi.

Kata – kata nasehat tentunya sangat positif untuk Anda yang dilanda kesedihan dan galau. Mungkin karena patah hati, dikhianati kekasih / pacar, janji setia yang tidak ditepati, putus cinta dan lain – lain.

Berikut dibawah ini adalah kumpulan kata – kata sedih galau:

Berjuanglah Sampai Anda Lupa Seberapa Banyak Kegagalan yang Telah Anda Lalui

Senyum dapat menyembunyikan begitu banyak rasa; takut, sakit, sedih, menangis. Namun, lagi-lagi mereka mencerminkan satu hal yaitu kekuatan.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidup Anda, lakukan sesuatu yang menyelamatkan hidup. Dunia ini penuh dengan orang-orang dengan kebutuhan, menjadi bagian dari kehidupan mereka dan memenuhi kebutuhan itu.

Jangan takut untuk memaksakan diri, percaya diri pada kemampuan Anda dan jangan biarkan kegagalan itu menjatuhkan Anda.

"Bagi orang-orang sukses, setiap kesalahan, kemunduran, dan kegagalan merupakan guru terbaik yang akan mematangkan mental dan membimbing mereka menciptakan kesuksesan."

Hanya ada satu hal yang membuat mimpi tidak mungkin tercapai yaitu ketakutan akan kegagalan.

Orang – orang telah mengatur berbagai hal sehingga Anda tidak akan pernah menempatkan masalah potensial Anda sendiri. Dan semua ketidakbahagiaan datang dari kenyataan bahwa Anda bukan diri Anda sendiri. Jadilah dirimu sendiri dan semua kesengsaraan dan semua persaingan dengan yang lain menghilang; Anda tidak peduli bahwa orang lain memiliki lebih banyak, bahwa Anda bukan orang yang memiliki lebih banyak. Jika Anda ingin rumput menjadi lebih hijau, tidak ada gunanya melihat halaman tetangga Anda. Sangat mudah bagi rumput untuk menjadi lebih hijau! Manusia harus berakar pada energi potensial sendiri, tidak peduli apa itu. Dunia akan sangat senang bahwa ini hanya akan tampak luar biasa bagi Anda.

Karena Kebahagiaan adalah harmoni antara apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan dan apa yang Anda lakukan selaras.

Jadilah alasan seseorang tersenyum. Jadilah alasan mengapa seseorang merasa dicintai dan percaya pada kebaikan orang lain.

Ketika pintu kebahagiaan ditutup, yang lain terbuka. Tetapi seringkali kita melihat begitu dekat dengan pintu yang tertutup sehingga kita tidak dapat melihat pintu yang telah terbuka di depan kita.

Tidak ada yang pernah mencapai sesuatu yang luar biasa di luar mereka yang berani percaya bahwa sesuatu di dalam diri mereka lebih unggul daripada keadaan.

Sebab, Kesulitan dimaksudkan untuk membangunkan, bukan mengecilkan hati.

"Mulailah melakukan apa yang perlu, lalu apa yang mungkin, dan tiba-tiba Anda akan mendapati diri Anda melakukan hal yang mustahil".

Hidup itu ibarat seperti sepeda. Anda harus terus mengayuhnya agar tidak kehilangan keseimbangan.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Sifat egois bukanlah sifat yang harus Anda ikuti keinginannya. Keegoisan hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk. Jika Anda terus mengikuti keinginan Anda, Anda tidak akan pernah merasakan cinta. Karena Anda hanya mencerminkan keinginan orang lain dengan keinginan Anda sendiri. Begitupun dalam hubungan cinta, tidak akan baik jika keegoisan berada didalamnya. Jadi, biarkan keinginannya menjadi keinginannya sendiri, bukan sebaliknya.

Baca Juga : Kata Kata Perpisahan

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Kata – kata galau tentang cinta – Orang – orang yang hidup didunia tentunya pasti pernah menemui keadaan yang membuatnya merasa sedih hati. Kesedihan dapat terpicu oleh rasa kekecewaan, kehilangan, ketidakbahagiaan, kemalangan dan lain – lain. Kekecewaan bisa datang dari macam – macam hal, misalnya janji setia yang diingkari, pengkhianatan cinta, patah hati, putus cinta yang menimbulkan rasa sedih dan galau.

Galau merupakan keadaan dimana seseorang merasakan hal – hal negetif. Seperti; Stress, resah, gelisah, pikiran kacau dan lain sebagainya.

Namun, tentunya tidaklah baik untuk membawa diri secara terus – menerus kedalam keadaan galau seperti ini. Galau tidak akan pernah merubah keadaan apapun. Galau juga hanya akan menambah beban hidup bagi Anda.

Jadi, apapun keadaan sedih yang kini sedang Anda alami, tidak seharusnya Anda terus berada didalamnya. Segeralah keluar darinya dan bangkit lagi untuk mencapai hal – hal baru yang belum pernah Anda capai.

Ada begitu banyak hal diluar sana yang lebih baik bagi kehidupan Anda untuk menuju kebahagiaan. Bangkit dari kesedihan semacam ini memang bukanlah hal yang mudah. Ini dibutuhkan rasa kengininan, tekad yang tinggi dan keyakinan untuk mencapainya.

Untuk berjuanga dan membawa Anda kedalam rasa semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, kadang – kadang Anda butuh hal – hal yang memotivasi. Inspirasi bisa datang dari hal – hal positif. Motivasi juga dapat Anda temui dalam berbagai hal. Salah satunya adalah mencari penasehat melalui teman – teman, saudara, kerabat, kekasih, suami Anda, pacar tercinta dan pacar. Anda juga bisa menemukan motivator motto hidup sebagai penyemangat untuk Anda yang sedang galau melalui sebuah kumpulan kata – kata bijak.

Kata – kata sedih menyentuh hati yaitu sebuah kata – kata bijak sebagai penyemangat untuk tujuan memberikan motivasi dan inspirasi bagi mereka yang sedang mengalami kesedihan dan keterpurukan.

Berikut ini adalah kata – kata sedih menyentuh hati:

Tersenyumlah, meski kesedihan itu merenggut keceriaan wajahmu saat ini

Berbahagialah mereka yang menemukan kesalahan dalam diri mereka, bukan mereka yang menemukan kesalahan orang lain.

Jika Anda ingin bahagia dalam hidup ini, Anda harus belajar untuk mencintai, memaafkan, dan melupakan. Hari ini seorang teman memberitahumu dan besok dia akan memberitahumu hidupnya.

Anda harus tahu bahwa "Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh".

"Adalah baik untuk kalah. Kehilangan mengajarimu sesuatu. Harus mencoba menjalani cobaan dan kesengsaraan untuk benar-benar mengatasi, meraih kemenangan, kemenangan, itulah yang membuat hidup menarik – Elizabeth Bank"

Hidup ini adalah apa yang Anda perbuat. Jika Anda terus – terusan memikirkan masa lalu, Anda tidak akan segera move on dan bahagia. Jadi, isilah tulisan buku kehidupan Anda itu dengan kebahagiaan yang pantas Anda miliki. Bukan diisi dengan kesedihan yang membawa Anda kekeadaan perasaan galau.

Karena, Setiap hari dalam hidup Anda adalah selebaran dari cerita Anda yang Anda tulis.

Kesimuplannya adalah terkadang cinta memang sulit untuk ditebak apa keinginannya. Hubungan cinta bukan berarti ada benar – benar cinta yang tulus dan disebut cinta sejati. Karena cinta adalah menjaga, memberi, dan tidak menyakiti. Jika Anda gagal menemukan ketulusan cinta yang seperti itu, jangan menyerah. Ada begitu banyak cinta diluar sana yang akan membahagiakan Anda, bersedia hidup bersama dan membangun kebahagiaan yang sejati.