Kata Kata Lucu dan Kata-Kata Komedian Humoris Bikin Ketawa

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu dan Kata-Kata Komedian Humoris Bikin Ketawa – Bergurau atau bercanda ria memang menjadi kebutuhan sendiri saat-saat keadaan merasa suntuk dan membosankan. Saat kondisi semacam ini, seseorang seringkali mencari kata kata lucu untuk mereka baca sebagai hiburan yang bikin tertawa ngakak terbahak-bahak. Itu dikarenakan kata kata lucu memiliki kalimat humor yang bagus. Kata kata lucu sangat cocok untuk Anda baca saat merasa bosan dan suntuk sebagai pelepas lelah dan penat pikiran dari aktivitas sehari-hari.

Kata kata lucu biasanya bersifat humoris. Kata kata semacam ini mengandung kalimat atau kata kata kocak yang gokil abis sehingga orang-orang yang membacanya akan ketawa ngakak karena kelucuan makna didalamnya.

Kadang-kadang kata kata lucu disematkan dalam sebuah pidato, baik itu acara hiburan, ceramah, islami dll. Untuk itulah mengapa banyak sekali orang mencari dan memilih kata kata lucu untuk dijadikan bahan candaan. Banyak sekali komedian, ustad penceramah, orang berpidato yang menggunakan kata kata lucu.

Kata kata lucu memiliki bagian-bagian tersendiri. Misalnya, ketika sedang bersama pacar; maka kata kata mutiara cinta romantis yang berisi kata kata lucu sangatlah pas untuk digunakan. Berbeda halnya dengan ketika berpidato atau berceramah islami, tentu kata kata bijak lucu dan kata kata mutiara lucu sangat tepat untuk digunakan sebagai motivasi dengan sedikit candaan yang membuat orang ketawa.

Kata kata lucu juga memiliki bahasa yang berbeda-beda. Ada kata kata lucu bahasa jawa; sunda dan ada juga kata kata lucu bikin ngakak versi bahasa batak; melayu dan bahasa inggris.

Nah, apabila Anda ingin mencari hiburan melalui sebuah kata kata; cobalah baca kata kata lucu berikut ini:

  1. Kata Kata Bijak Komedian Lucu
  2. Kata Kata Candaan Lucu
  3. Kata Kata Humor Lucu
  4. Kata Kata Bikin Ketawa Lucu

Kata Kata Bijak Komedian Lucu

Kata Kata Bijak Komedian Lucu

Melakukan Apa yang Orang Lain Katakan

"Kesenangan besar dalam hidup adalah melakukan apa yang orang katakan tidak bisa Anda lakukan."

Jangan terlalu serius – "Jangan pernah menganggap hidup ini serius. Lagipula tidak ada yang keluar hidup-hidup."

Menilai orang lain – "Sebelum Anda menilai seorang pria, berjalanlah satu mil di sepatunya. Setelah itu siapa yang peduli? ... Dia satu mil jauhnya dan kamu mendapatkan sepatunya!"

Tidak ada yang mustahil – ”Orang-orang mengatakan tidak ada yang mustahil, tetapi saya tidak melakukan apa-apa setiap hari.”

Keragu-raguan – ”Lebih baik tetap diam dan dianggap bodoh daripada berbicara dan menghilangkan semua keraguan.”

Tentang masa yang akan datang – ”Hal terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang satu hari pada suatu waktu.”

Menjadi normal – ”Tidak ada yang menyadari bahwa beberapa orang mengeluarkan energi luar biasa hanya untuk menjadi normal.”

Berbicara lembut – ”Jika Anda ingin anak-anak Anda mendengarkan, cobalah berbicara dengan lembut kepada orang lain.”

Kata Kata Candaan Lucu

Kata Kata Candaan Lucu

Lihatlah Bagian yang Tidak Dapat Terlihat

"Jika ingin menilai sesorang, cobalah kamu melihat pada sisi yang tidak terlihat. Bila tetap tidak terlihat, cobalah nyalakan lampu"

Perbedaan – "Dalam pacaran Perbedaan Umur itu gak penting, yg penting itu Perbedaan Kelamin.. Inget perbeadaan Kelamin..!!"

Tercipta oleh tulang rusuk pria – "Wanita diciptakan dari tulang rusuk Pria, so… Brapa tulang rusuk Pria? segitulah harusnya pacar/istri untuk pria"

Ingin dihargai – "Banyak Orang bilang “Wanita selalu Ingin dihargai” karena kata2 inilah, Kini Cewek Matre mulai Menjadi Profesi"

Tanpa kejelasan – "Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus."

Kegagalan – “Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

Tepat waktu – “Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”

Terasa ringan – "“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”"

Kata Kata Humor Lucu

Kata Kata Humor Lucu

Tidak Ada yang Tidak Mungkin

"Selama ada kemauan, gak ada yang tidak mungkin, selama masih ada jalan, tapi kalau tiada jalan, itu berartui jalannya buntu."

Perjuangan – "Pengorbananmu dalam mendapatkan orang yang kamu cintai tergantung dari wajahmu."

Relakan saja – "Jika kamu sangat mencintainya, biarkan dia pergi, jika dia kembali lagi kepadamu, berarti dia itu jodohmu."

Guru terbaik – "Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah."

Jadi dirimu sendiri – "Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero."

Pahamilah – "Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti."

Jangan bingung – "Disini gunung.Disana gunung, Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, Kamu bingung Saya pun bingung, Kenapa ada kembang kamboja."

Teruslah mencari solusinya – "Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA."

Kata Kata Bikin Ketawa Lucu

Kata Kata Bikin Ketawa Lucu

Mantan Terbaik

"Mantan yg baik adalah, yg udah ngerti bahwa kehadirannya gak dibutuhin lagi tanpa harus diomongin langsung."

Foto mantan pacar – "horor adalah ketika membuka dompet isinya kosong, dan yg tersisa didalam hanya ada foto mantan."

Berpendidikan – "Belajarlah sampai ke negeri cina, karena kalau ke hawai liburan."

Gede rasa atau GR – "Janganlah engkau banyak ngetweet, kecuali itu penting, atau mereasa itu penting, atau kau merasa eksis padahal tidak?"

Renungkanlah – "Merenung dapat membuat kita lebih mengerti tentang diri kita sendiri. Tapi jangan kelamaan, nanti ketiduran."

Menerima diri sendiri – Kita harus suka sama siapapun diri kita, sengawur dan segila apapun kita, kalo nggak nanti gimana orang mau suka?

Kerjakan saja apa yang paling mudah bagimu – "Lakukan apa yang bisa Anda lakukan sekarang, seperti bernafas, ngupil, kentut dll."

Ketika tersesat – "Jika anda dalam perjalanan dan tersesat, yang harus diutamakan adalah pulang ke rumah, bukan ke tujuan anda."