Kata Kata Ucapan Selamat Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan selamat ulang tahun merupakan sebuah kalimat – kalimat atau kata – kata yang berisikan sebuah doa diberikan atau diucapkan pada saat seseorang merayakan hari ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun romantis. Ini merupakan sebuah ungkapan kata-kata ucapan selamat yang diberikan untuk seseorang disaat perayaan ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun buat Pacar adalah sebuah ungkapan kata – kata ucapan selamat yang memiliki makna doa kebaikan untuk diberikan buat Pacar yang sedang ulang tahun dalam kehidupannya.

Kata – kata ucapan romantis yang bisa kamu berikan kepada seseorang tercinta dalam kehidupanmu disaat mereka ulang tahun. Kata – kata ini dirangkum dan dikemas kedalam sebuah ucapan selamat ulang tahun yang romantis.

Kamu disini dapat baca – baca ucapan selamat ulang tahun, baik buat pacar mantan kamu, gebetan kekasih, atau buat kamu yang sudah menjalani hubungan suami istri.

Karena aku telah membuatkan beberapa ucapan selamat untuk orang – orang tercinta kamu yang sedang ulang tahun. Mungkin kata kata ulang tahun yang aku kumpulin ini beraroma romantis.

Tapi, kalau kamu tidak suka dengan kalimat – kalimat didalamnya, mohon dimaklumin ya, soalnya aku bukan orang yang pandai merangkai kata.

Pokoknya aku minta maaf ya, jika semua ucapan selamat ulang tahun yang aku buat ini kurang romantis dan tidak kamu sukai.

Baca Juga : Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Baiklah, silahkan kamu simak dan cari semua kata – kata dari sebuah ucapan selamat untuk seseorang yang sedang ulang tahun pada artikel ini.

Daftar Isi:

  1. Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
  2. Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar
  3. Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan
  4. Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri

Ucapan selamat Ulang Tahun Buat Mantan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan

Ucapan Selamat Ulang Tahun – Ini merupakan suatu ucapan selamat ulang tahun yang diberikan khusu buat mantan pacar.

Memberikan sebuah ucapan selamat kepada mantan pacar yang sedang berulang tahun bukan sesuatu yang salah bukan? Segimanapun seorang mantan, mereka juga adalah orang yang pernah ada menghabiskan waktu bersama.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan

Berikut dibawah ini adalah sebuah kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis:

  • "Selamat untuk bertambahnya usiamu wahai seseorang yang pernah mengisi waktu bersama didalam kehidupanku mantan ku."

  • "Jika maaf tak mampu kuucapkan lewat kata – kata, mungkin ucapan selamat ini sebagai pengantar permohonan maafku padamu di hari ulang tahunmu ini."

  • "Dulu, aku sering mengucapkan "I Love You" padamu mantan terindahku. Kini dihari ulang tahunmu kuucapkan Selamat atas bertambahnya usiamu."

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis – Ini merupakan sebuah ucapan selamat yang berisikan sebuah doa untuk diberikan atau diucapkan kepada seseorang yang telah bertambah usianya 1 tahun atau sedang ulang tahun.

Sebuah kata – kata untuk mengungkapkan hal – hal romantis tentang cinta dirangkum kedalam sebuah ucapan selamat ulang tahun buat pacar. Suatu ucapan romantis yang disampaikan kepada seseorang tercinta dihari ulang tahunnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ucapan selamat ulang adalah Kata kata yang diutarakan dengan maksud memberikan sebuah doa kepada dia yang sedang berulang tahun.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari kata – kata ucapan selamat ulang tahun romantis:

"Dihari ulang tahunmu sayang, maaf aku tak dapat memberikan kado spesial untukmu. Aku kesini hanya membawa tubuhku dan hatiku yang masih mencintaimu

Aku bukanlah seorang pujangga cinta yang pandai merangkai kata – kata ucapan selamat ulang tahub romantis.

Aku bukan pula seorang saudagar yang kaya raya

Aku juga bukanlah seorang priayi yang pantas untuk dicintai

Dan dihari bertambahnya usiamu, aku pun tak memiliki apa – apa untuk kubuat sebuah kado

Kado yang aku berikan mungkin bukanlah berharga mahal, tapi kado ini kulandaskan dengan cinta dan ketulusan

"Selamat Ulang Tahun Sayang", kungkin hanyalah sebuah kata yang pendek, mungkin juga sebuah kata yang amat mudah untuk diungkapkan, tapi ini adalah kata kata pendek namun begitu indah untuk didengarkan, katanya mudah diucapkan namun berasal dari ketulusan hati yang terdalam.

Meski aku tak tau sepanjang apa usiaku ini, tapi untuk saat ini,, ya hari ulang tahunmu ini sayang, aku hanya bisa membungkus hatiku sebagai kado di hari bertambahnya usiamu ini, selamat ulang tahun sayang, semoga mimpi indah.

"Aku sengaja untuk tidur lebih larut malam ini, untuk menunggu jam 00.00 tepat. Agar aku bisa menjadi yang pertama untuk memberikan ucapan selamat tahun"

Makna dari ucapan selamat ulang tahun yang satu ini adalah, orang ini dengan rela menggu tengah malam demi ingin menjadi yang pertama memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis kepada dia yang pada hari itu akan bertambah usianya.

"Dihari ulang tahunmu sayang, maaf aku tak dapat memberikan kado spesial untukmu. Aku kesini hanya membawa tubuhku dan hatiku yang masih mencintaimu."

Untuk ucapan selamat ulang tahun yang satu ini, dia ini sama sekali tidak memiliki sebuah kado untuk diberikan kepada kekasihnya yang sedang ulang tahun. Tapi, sisi romantisnya terletak pada kata "Aku kesini hanya membawa tubuhku dan hatiku yang masih mencintaimu", dimana kata ini mengartikan sebuah kado yang sesungguhnya, yaitu sebuah hati yang sampai detik ini masih mencintai kekasihnya. Sungguh ucapan selamat ulang tahun yang amat begitu romantis.

Baca Juga : Kata Kata Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis – Ini merupakan sebuah ungkapan atau kalimat – kalimat yang biasanya berisikan suatu doa yang diberikan kepada seseorang yang usianya telah bertambah 1 tahun baik itu kepada pacar, mantan, kekasih atau gebetan pacar yang telah dirangkum kedalam sebuah ucapan selamat ulang tahun buat pacar.

Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun buat pacar, mantan kekasih dan gebetan dihari dimana usia mereka bertambah 1 tahun, memang menjadi keinginan tersindiri untuk melakukannya. Ini dimaksudkan agar mereka merasakan bahwa kamu memperhatikan mereka dengan mengirimkan sebuah kartu ucapan ulang tahun.

Baca Juga : Kata Kata Bikin Baper

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar, Mantan Kekasih dan Gebetan merupakan sebuah ungkapan atau kalimat-kalimat yang biasanya berisikan suatu doa yang diberikan kepada seseorang yang usianya telah bertambah 1 tahun baik itu kepada pacar, mantan, kekasih atau gebetan pacar yang telah dirangkum kedalam sebuah ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar, Mantan Kekasih dan Gebetan- Sebuah kartu ucapan selamat doa untuk kebaikan dihari bertambahnya usia sang pacar tercinta.

Berikut adalah kumpulan dan contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar:

"Aku sengaja untuk tidur lebih larut malam ini, untuk menunggu jam 00.00 tepat. Agar aku bisa menjadi yang pertama untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun"

Tak terasa kini kamu telah beranjak dewasa

Bertambah pula usiamu saat ini

Kadang kado apa yang aku berikan untuk dihari ulang tahunmu yang spesial ini tidak sespesial hari ulang tahunmu

Mungkin kadoku berisi biasa – biasa saja, mungkin juga bukan suatu barang yang memiliki tinggi harga

Aku membuat kado untuk semalam, dan dimalam kedua aku membungkus kado itu

Dua malam mataku bertahan, hanya demi merampungkan sebuah kado untuk aku berikan padamu dihari bertambahnya usiamu ini

Meski kado itu bukan berisi emas permata, aku membuatnya 2 malam tanpa menutup mata

Dan aku hanya mampu berucap "selamat ulang tahun pacar mantan kekasih gebetan terindah aku sayang.

"Malam nanti merupakan bertambahnya usiamu genap 1 tahun sayang, Aku tak mampu memberikan apapun selain daripada doaku malam ini disetiap sujudku untuk segala kebaikan bagimu. Selamat ulang tahun kekasihku tercinta."

Ucapan selamat ulang tahun ini memiliki arti sebuah doa seseorang kepada pacar tercintanya untuk segala kebahagiaannya karena dia tidak bisa memberikan sebuah kado melainkan hanya untaian sebuah doa untuk kekasihnya.

"Aku mendoakanmu untuk segala hal setiap saat, dan pada hari ulang tahunmu ini, aku hanya memiliki sebuah kado yaitu sebuah doa semoga besok aku dilancarkan untuk melamarmu."

Ya ampun, ucapan yang begitu sangat romantis untuk diberikan kepada seorang kekasih dihari bertambahnya usianya. Dan bukan hanya itu, orang ini akan memberikan sebuah kado dan meminta kekasihnya ini untuk mendoakannya. Dan sebuah kado itu adalah berupa lamaran kepada kekasihnya. Ya ampun, sungguh ucapan selamat malam yang sangat romantis buat pacar.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami Istri

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri – Ini tentunya merupakan sebuah ungkapan atau kalimat – kalimat ucapan selamat yang biasanya berisikan suatu doa yang diberikan kepada seorang suami / istri yang usianya telah bertambah 1 tahun yang telah dirangkum kedalam sebuah kumpulan ucapan selamat ulang tahun.

Memberikan sebuah kata – kata ucapan selamt ulang tahun buat istri dan suami yang romantis memang menjadi sesuatu hal yang seharusnya dilakukan. Terlebih bagi kamu yang sudah memiliki hubungan suami istri.

Sebuah ucapan doa atas keselamatan sang suami / istri dihari bertambahnya usia. Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya, kamu telah membuktikan betapa perhatian dan ingatnya kamu terhadap tanggal dari ulang tahunnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri merupakan sebuah ungkapan atau kalimat-kalimat yang biasanya berisikan suatu doa yang diberikan kepada seorang suami / istri yang usianya telah bertambah 1 tahun yang telah dirangkum kedalam sebuah ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis adalah sebuah doa untuk sang suami istri tercinta atas bertambahnya usia dia

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami dan Istri:

"Seiring bertambahnya usiamu sayang, bertambah pula usia pernikahan kita. Semoga dihari ulang tahunmu ini, aku bisa lebih membahagiakan kamu sayang"

"Mungkin aku bukan suami yang sempurna dan berharta"

"Mungkin juga bukan seorang istri yang soleha"

"Aku hanya ingin mendampingimu selama hidupku"

"Aku ingin bekerja lebih keras untuk membahagiakanmu"

"Terkadang, amarahku mencapai kekhilafanku"

"Terkadang juga, manjaku melebihi kapasitas kesabaranmu"

"Tapi, untuk hari ulang tahun kamu ini"

"Aku hanya ingin memberikan hatiku bersama jiwaku"

"Aku hanya ingin kita selamanya"

"Sampai kematian yang memisahkan"

"Aku ucapkan selamat ulang tahun istriku sayang, kado ucapan selamat ulang tahun suamiku sayang"

Baca Juga : Kata Kata Cinta untuk Istri Tercinta

"Seiring bertambahnya usiamu istriku sayang, bertambah pula usia pernikahan kita. Semoga dihari ulang tahunmu ini, aku bisa lebih membahagiakan kamu sayang."

Sebuah ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis sekali dan benar – benar cocok untuk diberikan kepada sang istri. Karena didalam ucapan selamat ulang tahun ini tersirat sebuah kata "Semoga dihari ulang tahunmu ini, aku bisa lebih membahagiakan kamu sayang", yang artinya ini adalah sebuah doa agar sang suami bisa dan lebih mampu membahagiakan istrinya untuk kedepan. Oh,, sungguh ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis.

"Seiring bertambahnya usiamu suamiku sayang, bertambah pula usia pernikahan kita. Semoga dihari ulang tahunmu ini, istrimu bisa lebih tulus melayani dan mendampingi kamu sayang"

Kata kata ucapan selamat ulang tahun romantis yang benar – benar menyentuh hati dan romantis yang diberikan kepada sang suami disaat suami ulang tahun. Dia sang istri ini memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun dengan sebuah doa, dimana doanya ini berharap agar dirinya bisa lebih ikhlas lagi mendampingi suaminya sampai kedepannya nanti.

Kesimpulan

Baca Juga : Kata Kata Keren

Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun yang romantis kepada orang-orang tercinta dalam kahidupan kamu merupakan sebuah bentuk kasih sayang dan perhatian cinta kamu terhadap orang tersebut.

Jadi, tidak mesti harus memberikan sebuah kado yang istimewa kepada mereka yang sedang ulang tahun. Dengan memberikan sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun yang romantis, aku rasa itu sudah cukup membuktikan bahwa kamu perhatian padanya, itu karena kamu masih ingat tanggal ulang tahunnya.